Inilah Kegiatan Rohani Mancini Sebelum City Juara

Nasional / 15 May 2012

Kalangan Sendiri

Inilah Kegiatan Rohani Mancini Sebelum City Juara

Budhi Marpaung Official Writer
6079

Menghadapi laga krusial dan menentukan bukan berarti melupakan Tuhan. Hal inilah yang sepertinya sedang ingin ditunjukkan oleh pelatih Manchester City, Roberto Mancini, beberapa jam sebelum menghadapi laga terakhir di Liga Inggris, Minggu (13/4) WIB.

Seperti dilansir The Sun, pria berdarah Italia itu menghadiri Misa di Gereja Katolik setempat pukul 7.30 pagi, atau sekitar 9,5 jam sebelum ‘The Citizens’ merayakan gelar juara pertama mereka dalam 44 tahun terakhir.

“Dia datang ke Misa dengan dua pemain. Di akhir Misa ia berdoa selama 15 menit sementara jemaat yang lain menunggu di luar menunggu tanda tangannya,” ujar Pastur Ray Matus, biarawan yang melayani di gereja dimana Mancini hadir hari itu.

“Dia tampak tenang dan fokus meraih kemenangan,” lanjut Sang Pastor.

Apa yang dilakukan Mancini bukanlah kali pertama yang diketahui oleh media. Sebelumnya, ia pernah dilihat para jurnalis dalam dan luar negeri sedang mengikuti kegiatan ibadah rohani Katolik di tempat ia saat itu berada.

Dalam setiap kehidupan kita – orang orang percaya - sudah seharusnya kita mendahulukan Tuhan dibandingkan yang lain. Prioritaskanlah untuk bertemu dengan-Nya tiap-tiap hari sebelum atau pun selesai beraktivitas. Sungguh, ini akan membuat Allah senang dan ketika Dia disenangkan, Anda pun akan menerima setiap berkat-berkat-Nya yang luar biasa.

Baca juga:

Kopi Darat Mei 2012 

Mimpi Perselingkuhan Suamiku Jadi Kenyataan

Sumber : inilah.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami