Cobain Deh Ayam Goreng Korea yang Tidak Berminyak dan Lezat Ini

Entertainment / 12 May 2011

Kalangan Sendiri

Cobain Deh Ayam Goreng Korea yang Tidak Berminyak dan Lezat Ini

Lois Official Writer
6206

Yang namanya ayam goreng, memang sangat digemari oleh rakyat Indonesia. Kita biasanya makan ayam goreng dengan berbagai cara masak dan penyajian. Nah, jika Anda penggemar ayam, pastikan Anda mencoba yang satu ini. 4Fingers Crispy Chicken. Ini adalah Korean style fried chicken yang crunchy, pedas, dan tidak berminyak. Desain restoran juga dibuat menarik bergaya stasiun subway (kereta api bawah tanah) di New York yang lengkap dengan graffiti dan rambu penunjuk jalan. Anda bisa makan di dalam ruangan maupun di luar ruangan yang sudah disediakan tempat makan.

Restoran yang terletak di Epicentrum Walk Grand Floor W151, W153, Jl. HR. Rasuna Said, Jakarta ini menyajikan sensasi ayam goreng yang berbeda dengan berbagai pilihan menu. Coba saja menu andalan 4Fingers Crispy. Menu istimewa lantaran cara pengolahannya yang unik dimana ayam yang telah digoreng renyah diolesi dengan saus khusus yang meresap ke dalam kulit ayam. Hasilnya, rasa manis dan gurih yang unik. Pilihan rasa yang ditawarkan adalah teriyaki dan pedas.

Presiden Director 4Fingers Crispy Chicken Indonesia, Sri Herawati, menjelaskan ada pula menu Chicken Katsu Sandwich dengan Chinese bun (roti goreng khas China), Chicken Burger, Crispy Calamari, dan Salad. Tidak ketinggalan tiga rasa dip sauce yang terdiri dari soy garlic, hot, dan mix. Semua menu disajikan bersama kentang goreng yang renyah, yang tentu saja semakin menambah kenikmatan makanan yang disajikan.

Untuk Anda yang memilih nasi dibanding kentang, jangan kuatir. Restoran yang merupakan franchise dari restoran 4Fingers di Singapura yang dibuka pada November 2009, dan di Indonesia baru dilaunching tanggal 1 Mei 2011 ini juga menyediakan menu Chicken Rice Box, Seafood Rice Box, dan Tofu Rice Box. “Dengan konsep Korean style fried chicken, 4Fingers berharap bisa menjadi bagian dari gaya hidup anak muda di Jakarta…” tutup Arya Indrathama, Manager Operasional 4Fingers Epicentrum Walk.

Sumber : okezone/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami