Tak ada Pesta Besar di Ultah SBY Ke-61

Nasional / 10 September 2010

Kalangan Sendiri

Tak ada Pesta Besar di Ultah SBY Ke-61

Budhi Marpaung Official Writer
2853

Hari ulang tahun Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang jatuh pada Kamis (9/9) kemarin dirayakan secara biasa saja. Tidak terlihat tokoh-tokoh nasional, kalangan pengusaha ataupun pejabat yang hadir di kediaman pribadinya di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Dalam wawancara dengan sejumlah wartawan kemarin, Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, menyatakan Presiden dan keluarga memang sengaja tak menggelar pesta besar. Menurut mantan wakil dekan Fisip UI tersebut, tahun ini atasannya ingin merayakan hari kelahirannya hanya bersama keluarga dekat saja.

"Intinya adalah syukuran dan doa yang dihadiri keluarga dekat," kata Julian.

Walau berulang tahun, ujarnya, Presiden tetap bekerja seperti biasa. Bahkan selepas merayakan hari ulang tahun dengan keluarga di sore hari, pada malam harinya SBY langsung meluncur ke Jakarta untuk menghadiri acara Takbir Akbar yang digelar di Masjid Istiqlal.

Jaga kesehatan Pak Presiden. Ingat umur, Pak Presiden sudah tidak muda lagi. Walau ini resiko pekerjaan, tetapi utamakan kondisi kekuatan tubuh. Jangan gara-gara semua sudah diatur protokoler kepresidenan terus Pak Presiden jadi tidak enak dan akhirnya mengikuti kegiatan yang telah dijadwalkan tersebut. Perjalanan Pak Presiden memimpin negara ini masih ada 4 tahun lagi. Oleh karenanya, bijaklah membuat prioritas kegiatan. Sekali lagi, selamat ulang tahun Pak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Tuhan Yesus memberkati.

Sumber : metrotvnews.com
Halaman :
1

Ikuti Kami