Pengakuan Palsu Seorang Wanita Yang Mengemparkan Amerika

Nasional / 19 January 2010

Kalangan Sendiri

Pengakuan Palsu Seorang Wanita Yang Mengemparkan Amerika

Daniel Official Writer
3507

Sebuah video pengakuan seorang wanita telah membuat heboh seluruh kota Detroit, Michigan Amerika. Dalam video yang diposting hari Jum'at(15/1) di website mediatakeout.com, Wanita tersebut mengaku telah menginfeksi 500 pria di Detroit, Amerika Serikat dengan virus HIV-AIDS.

Dengan mengenakan bandana yang menutup mulut dan hidungnya, dalam video yang berdurasi 11 menit itu, dia mengatakan dirinya telah tertular HIV sejak 1998 dan menjadi menderita karenanya. Dia juga mengatakan akan menyebarkan penyakit itu untuk menghancurkan dunia. Dia mengaku sangat marah dan telah menularkan penyakitnya ke 500 orang. Keberadaan video ini membuat resah penduduk Detroit dan dilaporkan ke polisi setempat.

Tidak lama kemudian polisi setempat telah berhasil menemukan keberadaan wanita yang menyebarkan video tersebut. Polisi langsung melakukan pemeriksaan dan mengetahui identitas sang wanita yang ternyata bernama Jackie Braxton (23). Braxton pun akhirnya diminta dengan sukarela untuk melakukan pemeriksaan HIV dan ternyata hasilnya negatif.

Braxton mengatakan kepada Detroit News bahwa ia memang tidak punya AIDS atau HIV dan video yang di-posting dimaksudkan untuk membantu meningkatkan kesadaran HIV AIDS. Dia menyatakan permintaan maafnya karena telah membuat semua orang takut, tujuannya adalah mengingatkan akan bahaya HIV-AIDS. Dan terbukti setelah videonya tersebar, orang mulai berbondong-bondong untuk melakukan tes HIV.

Sumber : detik.com
Halaman :
1

Ikuti Kami