100 Warga Tertimbun Tanah

Nasional / 6 October 2009

Kalangan Sendiri

100 Warga Tertimbun Tanah

agnes.faith Official Writer
2927

Evakuasi korban gempa di Padang masih terus dilanjutkan. Walaupun kemungkinan hidup sudah sangat kecil, tapi banyak warga yang ingin melihat anggota keluarganya dengan resiko hanya tinggal jenazahnya saja.

Dusun lubuk Lewah, Kapalo Koto dan Pulau Air adalah tempat dimana banyak warga yang tertimbun longsoran tanah dari tebing di sekitarnya. Kemungkinan 100 lebih warga masih terkubur.

Banyak relawan yang terjun langsung ke Padang untuk mencari para korban yang kira-kira masih bisa di evakuasi. Hari ini tim relawan berhasil menemukan 10 korban lagi yang sudah tidak bernyawa, bahkan dari tubuh mereka sudah mengeluarkan bau tidak sedap.

Cuaca yang buruk dan keterbatasan alat berat memaksa mereka untuk puas menunggu bantuan lain yang datang. Ada juga lokasi yang jalannya terputus karena longsoran.

Para relawan sudah melakukan yang terbaik demi menolong mengevakuasi para korban. Apapun hasilnya pastinya dapat sangat membantu para keluarga korban yang sangat ingin memastikan nasib orang yang dikasihinya.

Masih banyak orang yang memiliki belas kasihan untuk menolong orang lain. Mari kita berdoa supaya apa yang mereka lakukan benar-benar menjadi berkat bagi orang lain.

Sumber : liputan6.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami