18 Jul 18 | 12:35 am

Junedi fajri

Saya minta didoakan agar bisa terlepas dari pengaruh narkoba, perjudian, saya jg minta didoakan agar bisa lbh dkt dgn Tuhan, dan bisa membahagiakan orang tua saya... ????????

06 Aug 18 | 11:20 am

Puji Astuti

Tuhan aku berdoa bagi saudara Junedi, kiranya kasih-Mu menjamahnya, membebaskan dia dari segala ikatan narkoba dan perjudian. Kuasa darah Yesus sudah menebus Junedi dari segala kutuk dosa, dan membawanya masuk dalam keselamatan di dalam Yesus Kristus. Engkau yang akan membawanya semakin mengenalmu dan mengasihimu, di dalam nama Tuhan Yesus Kristus, Amin, Kalau kamu mau curhat kamu bisa hubungi Sahabat24 lewat SMS/WA di 0817 0300 5566 atau telp di 1-500-224 dan 0811 9914 240, mereka siap mendukung dan menguatkan kamu.
26 Jul 18 | 11:08 am

Jenni Puspita

Shalom Sdra Junedi. Semua bisa mendoakan saudara. Tapi yang terpenting lain nya adalah dari diri anda sendiri adakah keinginan dari hati saudara untuk benar-benar lepas dari semua itu? Karena berdoa juga butuh keimanan dari orang yang di doakan. saya akan mendoakan anda juga, dan harapan saya. anda bisa menjadi yang lebih baik. Mari kita berdoa. Ya Tuhan pada kesempatan kali ini kami mengucap syukur atas kasih mu di dalam kehidupan Sdra Junedi. Kami mohon ampun atas semua kesalahan yang kami perbuat. Pada kesempatan kali ini saya mau berdoa secara khusus untuk Sdra Junedi yang merindukan untuk dapat lebih dekat denganmu. Lepaskan dirinya dari pengaruh narkoba yang mungkin membuat dia terikat juga dengan dosa perjudian. Biarlah kiranya Engkau menyingkirkan kuasa-kuasa dan roh-roh kegelapan yang ingin menguasai hati dan pikiran hati sdra Kami ini. Tuhan Yesus yang baik, biarlah Engkau gantikan sebuah sukacita yang baru di dalam kehidupan saudara Junedi. Dan pakailah dia sesuai dengan kehendak Mu Yesus. Sehingga dia menjadi pelayan Mu serta dapat membahagiakan kedua orang tuanya. Ini lah doa kami yang kami alasakan hanya di dalam nama Mu Tuhan Yesus JuruSlamat kami yang Hidup Amin. Biarlah doa kami dapat membantu saudara untuk lebih baik lagi, Ditunggu berita baik nya dari Saudara Junedi. Tuhan Yesus Memberkati.
20 Jul 18 | 12:03 pm

Anna

Bapa Sorgawi, Kristus Yesus Tuhan Kami, Pencipta Langit Bumi dan segala isinya, saat ini kami berdoa untuk Saudara kami dalam Kristus Yesus-Junaedi Fajri- kami berdoa agar Junaedi diberikan kekuatan dan tuntunan Roh Kudus agar dapat melakukan apa yang Menyenangkan hati Bapa, setia dan taat dalam melakukan kehendak Bapa yang adalah keinginan Roh dan percaya bahwa hanya dalam Kristus Yesus ada jalan keluar untuk setiap pergumulan pribadi Junaedi, sebab saat hati, tubuh, jiwa dan roh Junaedi diberikan hanya untuk kemuliaan Tuhan Yesus maka akan ada mujizat dan Anugerah yang mengubahkan Junaedi menjadi ciptaan yang baru dalam Kristus Yesus seperti ap yang tertulis dalam 2 Korintus 5:17”Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang” sehingga Junaedi hidup berkemenangan dalam Kristus Yesus dan menjadi saksi Kristus yang hidup dan memenangkan banyak jiwa datang kepada Kristus Yesus Raja yang Kekal, Juruselamat manusia, Terima Kasih Tuhan Yesus, dalam Nama Termulia Nama yang Agung dan berkuasa, Nama diatas segala nama, Nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa, AMEN.

REANI

22 Jan 20 | 09:51 am

terima kasih ... buat semua sahabat yang sudah turut mendoakan permasalahan saya semua hutang saya s read more..

JustinDI

22 Nov 19 | 04:41 pm

Ini doa Bapa Kami, kalian harus hafal!!! read more..

Kartilah

11 Oct 19 | 06:50 pm

Closing read more..

Surya

20 Feb 18 | 07:08 pm

Dessy Sitohang

30 Jan 18 | 07:14 pm

God is so amazing. I found a miracle of God read more..

Ikuti Kami