Dalam Gelombang Pernikahan, Jadilah Isteri Yang Tangguh Seperti Priscilla di Alkitab Ini!
Dalam Gelombang Pernikahan, Jadilah Isteri Yang Tangguh Seperti Priscilla di Alkitab Ini!
Menikah adalah keputusan. Ada orang yang dalam hidupnya memutuskan untuk single seumur hidup, tetapi ada juga yang menggebu-gebu ingin menikah....more>>
Thu November 14th, 2019

Belajar Tentang Pengaruh Seorang Isteri Dari Kisah Ananias dan Safira di Alkitab!
Belajar Tentang Pengaruh Seorang Isteri Dari Kisah Ananias dan Safira di Alkitab!
Ada yang sudah tahu kisah tentang Safira dalam Kisah para Rasul 5:1-11 ? Jika kita baca dengan baik-baik, kisah Safira dan suaminya, Ananias ini mengajarkan kit...more>>
Tue November 12th, 2019

Lakukan Pemungutan Suara, Gereja Prostestan Swiss Akhirnya Ijinkan Pernikahan Sesama Jenis
Lakukan Pemungutan Suara, Gereja Prostestan Swiss Akhirnya Ijinkan Pernikahan Sesama Jenis
Desakan agar gereja menerima kelompok LGBTQ (Lesbian, gay, biseksual, transgender dan query) semakin kuat. Baru-baru ini Federasi Gereja Protestan Swiss...more>>
Mon November 11th, 2019

Bangkit Dari Luka Patah Hati Karena Ulah Suami
Bangkit Dari Luka Patah Hati Karena Ulah Suami
"Gimana sih caranya bangkit dari patah hati dan disakiti oleh suami tercinta atau isteri tercinta?" Mungkin tidak banyak orang yang bertanya tentang ini, tetapi...more>>
Thu November 7th, 2019

Hidup Bareng Pasangan yang Acuh Gak Acuh Sama Tuhan, Jalanilah Dengan 5 Cara Ini...
Hidup Bareng Pasangan yang Acuh Gak Acuh Sama Tuhan, Jalanilah Dengan 5 Cara Ini...
Ada 5 cara yang bisa kamu jalani saat hidup bersama pasangan yang gak peduli sama Tuhan......more>>
Wed November 6th, 2019

5 Hal Yang Diinginkan Isteri Dari Suami, Tapi Kok Malah Nggak Dihargai? Apalagi Nomor  4.
5 Hal Yang Diinginkan Isteri Dari Suami, Tapi Kok Malah Nggak Dihargai? Apalagi Nomor 4.
12:4). Sebagai seorang isteri, tentu saja kita merindukan suami yang mau menjadi imam atas keluarganya bukan? Namun, berapa banyak diantara kita yang ketika dit...more>>
Tue November 5th, 2019

Sahabat Memintamu Untuk Jadi Bridesmaidnya? Seru Sih, Tapi Kamu Wajib Tahu 3 Hal Ini Loh!
Sahabat Memintamu Untuk Jadi Bridesmaidnya? Seru Sih, Tapi Kamu Wajib Tahu 3 Hal Ini Loh!
Bagi pasangan muda jaman now, Bridesmaid dan Groomsmen menjadi sebuah trend baru dalam acara pernikahan. Lalu kalau sahabatmu meminta kamu jadi bridesmaidnya.....more>>
Tue November 5th, 2019

Teruntuk Perempuan Yang Sulit Hamil, Bersabarlah Sedikit Sambil Berharap Pada Tuhan!
Teruntuk Perempuan Yang Sulit Hamil, Bersabarlah Sedikit Sambil Berharap Pada Tuhan!
Kodrat seorang cewek adalah menjadi seorang ibu dan mempunyai anak-anak yang lahir dari rahimnya. Siapa sih di dunia ini yang tak ingin memiliki anak? Pasti se...more>>
Mon November 4th, 2019

Terbersit Kata ‘Benci’ ke Pasangan? Tenangkan Diri dan Cobalah Lakukan 4 Hal Ini…
Terbersit Kata ‘Benci’ ke Pasangan? Tenangkan Diri dan Cobalah Lakukan 4 Hal Ini…
Cobalah memperbaiki dirimu lebih dulu sembari melakukan beberapa hal ini......more>>
Mon November 4th, 2019

Inilah 4 Alasan dan Topik Doa Untuk Suami. Nomor 4 Paling Penting, Jangan Sampai Tidak Ya!
Inilah 4 Alasan dan Topik Doa Untuk Suami. Nomor 4 Paling Penting, Jangan Sampai Tidak Ya!
Sebagai isteri, kadang tidak mudah untuk mendoakan suami, apalagi ketika kita sedang marah dan kesal kepadanya, atau suami selalu melakukan kesalahan yang sama...more>>
Thu October 31st, 2019

Ketika Kepemimpinan Suamimu Gagal dan Keluar Dari Jalur Allah, Bantulah Dia Dengan Ini!
Ketika Kepemimpinan Suamimu Gagal dan Keluar Dari Jalur Allah, Bantulah Dia Dengan Ini!
Dalam pernikahan, masalah bisa terjadi. Mulai dari keuangan, dan kesalah pahaman. Tapi, dalam pernikahan Kristen, pernah nggak sih suami kamu berjalan dan memi...more>>
Tue October 29th, 2019

Jalan Keluar Menghadapi Masalah Dalam Pernikahan
Jalan Keluar Menghadapi Masalah Dalam Pernikahan
Bagi seorang Alex Kurniawan, pernikahan bukanlah hal yang menyenangkan. Alex menikah dengan sangat terpaksa, hanya karena ia ingin memiliki keturunan saja. Bahk...more>>
Tue October 29th, 2019

Buat Pengantin Baru, Ini Loh 5 Tantangan di Awal Pernikahan Yang Harus Kalian Waspadai!
Buat Pengantin Baru, Ini Loh 5 Tantangan di Awal Pernikahan Yang Harus Kalian Waspadai!
Pernikahan adalah sebuah perjalanan panjang, bukan hanya piknik, mungkin seperti itu jika bisa diilustrasikan. Jika piknik atau jalan-jalan, biasanya kan......more>>
Fri October 25th, 2019

6 Kekuatan Yang Tuhan Ingin Kamu Terima Dalam Melewati Pernikahan Yang Sulit Sekali!
6 Kekuatan Yang Tuhan Ingin Kamu Terima Dalam Melewati Pernikahan Yang Sulit Sekali!
Apakah kamu sedang kesulitan mempertahankan pernikahan kamu yang sulit sekarang ini? Apakah kamu sedang berenang dalam pernikahan yang sulit dan berjuang untuk...more>>
Thu October 24th, 2019

surya 10 November 2019 - 18:37:53
Hi teman teman JC, nama saya surya, saya mengalami... more..

marisca benedicta 9 November 2019 - 10:23:48
tolong bantu doa, agar saya terlepas dri jeratan h... more..

Joice Merry 6 November 2019 - 13:22:01
Mohon topangan doa agar Supaya tidak khawatir akan... more..

Aneke Ane 5 November 2019 - 05:23:34
Saya ane. Saat ini saya merasa berada dititik ter... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 66

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 66

https://www.jawaban.com/assets/uploads//images/main/" class="img-responsive" alt="

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 68

" />
http://cbn.jawaban.com/read/article/id////">

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 73

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 75

...

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 66

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 66

https://www.jawaban.com/assets/uploads//images/main/" class="img-responsive" alt="

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 68

" />

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 72

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 72

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 72

http://cbn.jawaban.com/read/article/id////">

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 73

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 75

...
Banner Mitra November Week 2
Jawaban.com : Berita Kesaksian, Kisah Nyata, Hubungan, Doa, Keselamatan, Life Style

Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login