Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Bukan Soal Durasi Liburannya, Sebentar Kalau Gini Caranya, Liburanmu Pasti Memuaskan Kok!

Naomii Simbolon - Friday, Sep 27, 2019, 03:30 PM

Sering sekali, kita ini lebih mengutamakan kualitas dibandingkan kuantitas, nggak cuma perihal beli barang dan lain sebagainya, tapi urusan liburan juga demiki... More..

Berwisata Edukasi Yuk! Sudah Pernah Ke Bojonegoro? Nih,Cobain 4 Wisatannya!

Naomii Simbolon - Wednesday, Sep 25, 2019, 04:00 PM

Liburan adalah hal yang sangat menyenangkan. Banyak orang yang menyediakan waktu mereka untuk menikmati hari libur. Jika kamu belum punya daftar tempat yang har... More..

Dibaptis Persis di Tempat Yesus Dibaptis, Lecrae Jelaskan Makna Kematian & Kebangkitan

Lori Mora - Tuesday, Sep 24, 2019, 12:00 PM

Rapper kenamaan Kristen Lecrae dan sekelompok rekan-rekan penyanyi Hip Hop lainnya baru saja melakukan perjalanan ke tanah suci Israel di minggu lalu...... More..

Debat Hubungan Keluarga, Fantasia American Idol Dorong Pria Menjadi Pemimpin Yang Benar!

Naomii Simbolon - Monday, Sep 23, 2019, 11:00 AM

Pemenang American Idol, sekaligus aktris dan Penulis yaitu Fantasia Barrino dan suaminya Taylor mengundang kotroversi karena perkataan mereka tentang pria dan... More..

Karena Kuasa Doa, Kista Dirahim Peraih Grammy Francesca Battistelli Ini Tiba-tiba Hilang

Lori Mora - Saturday, Sep 21, 2019, 09:00 AM

Pelantun lagu ‘He Knows My Name’ ini mengatakan bahwa saat dia sedang hamil di usia 10 minggu, dia terbangun dengan rasa sakit yang luar biasa...... More..

Liburan Ke Bali Dengan Budget Minim? Bisa Dong, Ini Informasi Yang Harus Kamu Tahu!

Naomii Simbolon - Wednesday, Sep 18, 2019, 04:00 PM

Pas diajakin liburan ke Bali oleh temen, pasti hal yang pertama banget kamu pikirin budgetnya "mahal banget." Iya kan? Mungkin karena Bali terkenal dengan temp... More..

WTC Worship Hadirkan Lagu Pujian ‘KerajaanMu Datanglah’ yang Asyik Buat Anak Muda

Lori Mora - Tuesday, Sep 17, 2019, 12:00 PM

Namun dari segi lirik, lagu ini persis seperti kutipan doa Bapa Kami yang diajarkan oleh Yesus dalam Matius 6: 10...... More..

Wow! Model Kim Kadarshian Bercerita Tentang Suaminya, Kanye West Yang Diselamatkan Yesus!

Naomii Simbolon - Monday, Sep 16, 2019, 11:00 AM

Terpujilah Tuhan, nama-Nya dipemuliakan kembali lewat figur-fugur yang terkenal yang sudah dipilihnya. Yap, baru-baru ini, model cantik Kim Kardashian West meng... More..

Tahun 2020 Banyak Libur Loh! Yuk, Nabung Dari Sekarang Buat Liburan Tahun Depan!

Naomii Simbolon - Sunday, Sep 15, 2019, 04:00 PM

Nggak terasa, mendekati akhir tahun tinggal 3 bulan lagi ya, itu artinya kita akan memasuki tahun baru yaitu 2020. Kabar terbaiknya, kalendar 2020 sudah ditetap... More..

Jadi Bintang Tamu Di Ellen Show, Rapper Ini Puji Kebesaran Yesus. Wow, Inspirasi Banget!

Naomii Simbolon - Friday, Sep 13, 2019, 03:30 PM

Menyusul Lauren Daigle, seorang Rapper yang juga menjadi pemenang Grammy yaitu Kanselir Jonathan Bennett memuliakan nama Yesus di acara Ellen Show.... More..

Berumur Ribuan Tahun, Ini Nih Wisata Kota Tua Yang Wajib Kamu Kunjungi. Selain Jakarta.

Naomii Simbolon - Wednesday, Sep 11, 2019, 04:00 PM

Selain memiliki pesona yang indah melalui pemandangan alamnya, Indonesia juga punya beragam sisi sejarah melalui kota-kota tua di beberapa kota yang penuh denga... More..

Hebatnya Tuhan Kita, Dari Fans Menjadi Sepanggung. Chris Tomlin: ‘Ini Gila Sih!’

Naomii Simbolon - Monday, Sep 9, 2019, 11:00 AM

Duo musik country Florida Georgia Line memberi kejutan kepada pada penggemar Chris Tomlin dalam acara penyembahan di Antlanta, Georgia. Belum berapa lama, tiket... More..

Mulai Dari Liburan, Hingga 3 Gadis Baduy Yang Mati Terbunuh Diperkosa. Ngeri!

Naomii Simbolon - Friday, Sep 6, 2019, 03:30 PM

Siapa yang nggak kenal dengan suku Baduy? Suku pedalaman ini berada di Provinsi Banten. Ditengah tengah kemajuan teknolgi, suku Baduy ini masih mempertahankan k... More..

Umi 16 October 2019 - 14:44:03

Larutan garam sebanyak 9072 kg dengan konsentrasi .. more..

0 Answer

Arfan Saputra 15 October 2019 - 19:43:11

Apa dampak positif dan negatif si penyelamat jalan

0 Answer

Erick Amleni 14 October 2019 - 19:39:37

Yesaya Yeremia

0 Answer


Berkat Melimpah 8 October 2019 - 05:08:21
Tolong doakan supaya Tuhan beri jalan / pekerjaan ... more..

Cristian Sipahutar 1 October 2019 - 12:41:13
Perkenalkan nama saya Cristian Sipahutar, saya sdh... more..

nafty louise 21 September 2019 - 21:18:28
Selamat malam, nama saya nafty saat ini saya mohon... more..

Merry Sine 28 August 2019 - 14:42:33
Salom sahabat.. peekenalkan saya merry

Banner Mitra Oktober Week 3


7267

Banner Mitra Oktober Week 3