Sinopsis Persimpangan Cinta, Short Movie Solusi TV yang Diangkat dari Kisah Nyata
Sumber: YouTube Solusi TV

News / 28 September 2024

Kalangan Sendiri

Sinopsis Persimpangan Cinta, Short Movie Solusi TV yang Diangkat dari Kisah Nyata

Claudia Jessica Official Writer
207

Persimpangan Cinta adalah short movie yang diproduksi oleh Solusi TV dalam menggambarkan kisah nyata dari kehidupan Ana Suriana dan suaminya.

Short movie ini menceritakan tentang lika-liku rumah tangga Ana dan Edi yang sangat kompleks.

Tokoh Edi yang diperankan Abednego Ansel Ringgo selalu sibuk baik bekerja dan pelayanan meninggalkan Ana dalam rasa sepi yang membuatnya merindukan kehadiran sosok pasangan dalam hidupnya.

Ana yang diperankan oleh Vania Valencia berusaha memperbaiki hubungannya dengan curhat kepada seorang hamba Tuhan yang dirasa bisa membantunya menemukan jalan keluar dari pergumulan rumah tangganya.

Bukannya mendapatkan jalan keluar, Ana justru merasa kekosongan di hatinya karena tak hadirnya Edi justru terpenuhi oleh sosok hamba Tuhan tersebut dan berakhir dengan perselingkuhan.

Terbongkarnya perselingkuhan Ana mendatangkan konflik luar biasa dalam rumah tangga Anda dan Edi. Akankah Ana dan Edi berpisah untuk bercerai atau keajaiban terjadi untuk rumah tangga mereka?

Persimpangan Cinta disutradarai oleh Ardhito Giovanni dengan naskah yang ditulis oleh Rugun Jessica. Persimpangan Cinta tayang 28 September di YouTube Solusi TV. 

Tonton video di bawah untuk saksikan Short Movie Persimpangan Cinta:

Sumber : Solusi TV
Halaman :
1

Ikuti Kami