Sempat Marah dan Kecewa Kepada Tuhan, Bagaimana Titik Balik Yemima Hutapea?
Sumber: Solusi TV

Milenial / 26 September 2024

Kalangan Sendiri

Sempat Marah dan Kecewa Kepada Tuhan, Bagaimana Titik Balik Yemima Hutapea?

Aprita L Ekanaru Official Writer
419

Kehilangan orang yang dicintai adalah salah satu pengalaman paling menyakitkan yang bisa dialami oleh seseorang. Namun, dalam setiap kisah duka, ada pelajaran berharga yang dapat diambil. Salah satu contoh perjalanan menghadapi kehilangan datang dari seorang youth activist yang sering terlibat dalam kegiatan anak-anak muda, Yemima Hutapea.

Di tengah popularitas dan prestasinya sebagai seorang penyanyi, mantan Miss Indonesia 2013, dan host, Mima harus melalui salah satu fase hidup yang paling berat, yaitu kehilangan ayah tercinta.

Sejak kecil, Mima memiliki impian sederhana yang sering dimiliki banyak anak perempuan: bisa berjalan ke altar di hari pernikahannya diiringi oleh sang ayah. Namun, takdir berkata lain. Ketika sang ayah dipanggil Tuhan, banyak pertanyaan yang muncul dalam benaknya. Kehilangan yang tidak direncanakan itu membuat Mima harus menghadapi kenyataan pahit dalam hidupnya yang tak pernah ia bayangkan.

"Aku tidak pernah merencanakan kehilangan papa," ungkapnya.

Perjalanan Mima dalam memproses kesedihannya tidaklah mudah. Ia dibesarkan dengan ajaran bahwa sebagai seorang pengikut Kristus, hidup seharusnya berjalan mulus, tanpa masalah. Namun, setelah kepergian ayahnya, ia belajar bahwa hidup tidak selalu sesuai dengan apa yang kita rencanakan.

Bagi Mima, kehilangan ayahnya adalah salah satu momen paling berat dalam hidupnya, namun juga momen yang mendekatkannya kembali kepada Tuhan.

Lalu bagaimana akhirnya Mima dapat berdamai dengan kehilangannya? Saksikan selengkapnya pada video di bawah ini:

Halaman :
1

Ikuti Kami