Peluncuran The Parenting Project di Nias, Disambut Antusias Ratusan Gereja
Sumber: Jawaban.com

Berita CBN / 19 September 2024

Kalangan Sendiri

Peluncuran The Parenting Project di Nias, Disambut Antusias Ratusan Gereja

Puji Astuti Official Writer
257

Dengan kerinduan untuk memperlengkapi gereja dalam memuridkan para orangtua, Yayasan Cahaya Bagi Negeri (CBN Indonesia) secara khusus melakukan peluncuran The Parenting Project di Nias pada 17-19 September 2024.  

Peluncuran ini dilakukan secara langsung oleh Ketua Yayasan Cahaya Bagi Negeri, Mark McClendon dan Managing Director CBN Indonesia, Nely Hergendi di 3 wilayah, yaitu Kota Gunung Sitoli, Kabupaten Nias, dan Kabupaten Nias Selatan.  

Febly Walewangko, Head Ministry CBN-OBI Nias menyatakan bahwa kehadiran The Parenting Project disambut dengan antusias oleh ratusan gereja di Nias dari berbagai denominasi.  

“Mereka yang hadir adalah sinode-sinode gereja yang sudah MOU dengan CBN Indonesia,  diantaranya adalah Sinode ONKP, Sinode Gereja Amin, Sinode BKPN, Sinode BNKP, Sinode GNKPI. Selain itu juga ada gereja-gereja karismatik seperti GBI dan GPdI,” demikian ungkap Febly Walewangko.  

“Setelah mereka mengikuti sesi pelatihan dan memahami konteks serta manfaat dari TPP, mereka menjadi sangat antusias. Mereka bahkan meminta kami untuk datang ke tempat mereka dan melibatkan semua gereja di bawah mereka,” tambahnya.  

Kehadiran The Parenting Project di Nias, khususnya di wilayah Gunung Sitoli juga di sampaikan kepada pihak pemerintah. Pada pertemuan dengan Wali Kota Gunungsitoli Sowa'a Laoli SE., M.Si pada Selasa (17/09/2024), Mark McClendon menjelaskan apa itu The Parenting Project dan bagaimana kurikulum pemuridan untuk orangtua ini akan berdampak untuk gereja dan keluarga-keluarga di Nias.  

The Parenting Project hadir sebagai jawaban atas kebutuhan gereja-gereja di Nias untuk memperlengkapi para orangtua dalam membangun keluarga yang berakar pada nilai-nilai Firman Tuhan. Dengan adanya antusiasme yang begitu besar dari gereja-gereja berbagai denominasi, The Parenting Project diharapkan membawa pemulihan bagi banyak keluarga, sehingga anak-anak dapat tumbuh dalam kebenaran dan kasih Kristus. 

Mari ajak gereja Anda untuk turut serta dalam The Parenting Project dan jadilah bagian dari gerakan pemulihan keluarga di Indonesia. Melalui program ini, para orangtua akan diperlengkapi dengan cara pengasuhan yang benar sesuai nilai-nilai firman Tuhan, sehingga dapat menuntun anak-anak mereka menuju kehidupan yang penuh dengan iman dan kasih kepada Tuhan. Info lengkap kunjungi www.theparentingproject.id atau hubungi Call Center CBN dengan KLIK DISINI.  

Sumber : Jawaban.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami