Kesepian, Jadi Alasan Pemicu Perselingkuhan dalam Pernikahan?
Sumber: Freepik @Drazen Zigic

Marriage / 15 September 2024

Kalangan Sendiri

Kesepian, Jadi Alasan Pemicu Perselingkuhan dalam Pernikahan?

Claudia Jessica Official Writer
418

Dalam hubungan, baik itu pernikahan maupun pacaran, sering kali muncul pertanyaan: Apakah kesepian bisa menjadi alasan seseorang untuk berselingkuh?

Di zaman modern ini, perselingkuhan masih menjadi topik yang sensitif dan kompleks. Banyak pasangan yang terjebak dalam perselingkuhan mencoba memahami mengapa hal tersebut terjadi.

Salah satu alasan yang sering muncul adalah kesepian. Tetapi apakah kesepian benar-benar bisa menjadi penyebab seseorang berselingkuh?

Tidak ada survei atau data spesifik yang secara pasti menghitung berapa banyak pasangan yang berselingkuh karena alasan kesepian. Perselingkuhan sering kali muncul dari berbagai faktor yang kompleks.

 

BACA JUGA: Wajib Tahu! 5 Fakta Ini adalah Awal Mula Terjadinya Perselingkuhan

 

Mulai dari ketidakpuasan dalam hubungan, masalah komunikasi, tekanan pekerjaan, hingga dorongan biologis. Kesepian hanya menjadi salah satu bagian dari puzzle yang rumit.

Setiap orang memiliki definisi kesepian yang berbeda. Bagi satu orang, kesepian mungkin berarti merasa tidak dipedulikan oleh pasangannya, sementara bagi orang lain, kesepian bisa berarti kurangnya keintiman emosional atau fisik.

Apa pun definisinya, yang pasti, kesepian sering kali menciptakan celah dalam hubungan yang dapat memicu retaknya sebuah hubungan.

Seperti yang terjadi pada Ana Suriana, yang seolah menemukan kebahagiaan dari pria lain. Suami Ana yang super sibuk membuatnya merasa kesepian dan kurang perhatian sehingga ia mencari kenyamanan dari pria lain.

 

BACA JUGA: Berdoa untuk Pasangan yang Ketahuan Selingkuh

 

Apakah perselingkuhan yang Ana lakukan membuatnya menemukan kebahagiaan sejati yang ia cari?

Kisah ini akan diangkat menjadi sebuah Short Movie oleh Solusi TV, menceritakan pernikahan yang retak oleh karena perselingkuhan. Apakah Ana akan memilih pria tersebut atau kembali kepada suaminya?

Nantikan Short Movie “Persimpangan Cinta” yang akan segera tayang di YouTube channel Solusi TV.

 

Apakah Kesepian Jadi Alasan untuk Selingkuh?

 

Lihat halaman selanjutnya →

Sumber : jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami