Patah Hati Setelah Batal Menikah, Rani Mendapatkan Kekuatan Baru Berkat Layanan Ini
Sumber: Jawaban.com

Family / 4 September 2024

Kalangan Sendiri

Patah Hati Setelah Batal Menikah, Rani Mendapatkan Kekuatan Baru Berkat Layanan Ini

Lidya Dwi Apriliani Official Writer
400

Layanan Doa dan Konseling CBN membimbing Rani untuk mengarahkan kembali pengharapannya kepada Tuhan Yesus. Konselor menjelaskan bahwa dalam Tuhan Yesus, selalu ada pengharapan, dan rencana-Nya selalu yang terbaik, seperti yang tertulis dalam Roma 5:5, "Dan pengharapan tidak mengecewakan, karena kasih Allah telah dicurahkan di dalam hati kita oleh Roh Kudus yang telah dikaruniakan kepada kita." 

Konselor juga mengingatkan Rani bahwa ia sudah terlalu jauh dari Tuhan. Rani kemudian dihubungkan dengan mitra CBN, yaitu GKPB MDC Kotapinang Labuhan Batu Selatan, di mana ia dilayani lebih lanjut oleh Bapak Jonri Hutagalung. 

Anda dalam masalah? Butuh pendengar? Butuh didoakan? HUBUNGI KAMI SEKARANG

"Biasanya kan, sebelum ketemu layanan doa, aku sering nangis, takut, dan mengemis-ngemis kepada laki-laki itu. Tapi setelah didoakan oleh layanan doa, aku merasa lebih lega. Bahkan aku nggak nyangka bakal diberikan pembimbing rohani. Pak Pendeta yang membimbingku juga bilang, ‘Ngapain ditangisi? Apa yang kamu hadapi saat itu adalah jawaban doa yang pernah kamu minta ke Tuhan. Karena saat itu kamu minta yang terbaik dari Tuhan. Jadi, Tuhan tunjukkan kalau dia nggak baik buat kamu,” ujar Rani saat kami hubungi kembali.  

Seiring berjalannya waktu, Rani merasakan perubahan yang luar biasa dalam dirinya. Jika sebelumnya ia merasakan sakit hati yang mendalam, kini ia mulai bisa melihat situasinya dengan lebih tenang. 

Ia tidak lagi berpikir untuk membalas dendam kepada mantan yang telah merusak reputasinya. Sebaliknya, ia memilih untuk fokus pada hubungannya dengan Tuhan, percaya bahwa semua yang terjadi adalah bagian dari proses Tuhan agar ia kembali dekat dengan-Nya. 

BACA JUGA : Tujuh Tahun Menantikan Buah Hati, Ibu Dewinta Bersyukur Pada Tuhan Karena Hal Ini

"Puji Tuhan, hidupku sudah makin dekat sama Tuhan, Kak. Karena selama ini aku nggak pernah doa, malas ke gereja. Setelah musibah yang menimpaku, sekarang aku bangun tidur doa, sebelum tidur juga baca Alkitab." 

Kini, Rani aktif sebagai pelayan singer dalam ibadah remaja di gerejanya. Ia juga memutuskan untuk melanjutkan pendidikan S2 sebagai bagian dari upayanya untuk mengembangkan diri. Melalui pengalaman pahit ini, Rani tidak hanya bisa menerima kenyataan, tetapi juga menemukan kebahagiaan dan kedamaian baru dalam hidupnya, karena ia tahu bahwa Tuhan selalu punya rencana yang indah bagi setiap anak-Nya. 

Saat Anda menghadapi banyak masalah dan kehilangan arah hidup. Layanan Doa dan Konseling Cahaya Bagi Negeri siap mendengarkan dan mendoakan Anda menuju ke pemulihan yang sesungguhnya. Jangan ragu untuk menghubungi kami DISINI atau klik link dibawah ini. Ketahuilah bahwa Anda tidak sendirian! 

Layanan Doa dan Konseling CBN

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami