2.000 Jiwa Baru Dibaptis di Pirates Cove, Kebangkitan Rohani Terus Bergelombang
Sumber: CBN News - Baptisan di Pirates Cove 2024 (Foto milik Greg Laurie dan Harvest Christian Fellowship)

News / 30 July 2024

Kalangan Sendiri

2.000 Jiwa Baru Dibaptis di Pirates Cove, Kebangkitan Rohani Terus Bergelombang

Claudia Jessica Official Writer
750

Gelombang kebangkitan rohani di Amerika Serikat kembali menorehkan sejarah. Kali ini, Pirates Cove menjadi saksi bisu pembaptisan massal 2.000 jiwa baru dalam acara yang dipimpin oleh Pendeta Greg Laurie dari Harvest Christian Fellowship.

Angka ini menambah daftar panjang pembaptisan besar-besaran yang terjadi dalam setahun terakhir, mengindikasikan sebuah gerakan spiritual yang semakin menguat.

Acara pembaptisan ini merupakan kelanjutan dari suksesnya Harvest Crusade tahunan yang diadakan di Angel Stadium, Anaheim.

 

 

BACA JUGA: Lebih dari 7.000 Orang Terima Yesus di Negara yang Berbatasan Langsung dengan Gaza-Israel

 

Ribuan orang yang telah menerima Yesus Kristus dalam acara tersebut kemudian memutuskan untuk dibaptis sebagai tanda komitmen mereka pada iman baru.

Pendeta Greg Laurie, yang juga terlibat dalam gerakan Yesus pada era 1970-an, mengungkapkan rasa syukurnya atas kebangkitan rohani yang terjadi saat ini.

"Saya melihat bahwa Tuhan sedang bekerja. Seperti yang Anda tahu, kebangkitan rohani besar terakhir, Gerakan Yesus, terjadi di California, dan kami berdoa, 'Tuhan, lakukan lagi,'" ujarnya penuh semangat.

Tidak hanya di Pirates Cove, gelombang kebangkitan rohani juga melanda seluruh California melalui gerakan Baptize California.

Ribuan orang dari berbagai latar belakang berkumpul untuk dibaptis di pantai-pantai dan gereja-gereja di seluruh negara bagian.

Acara ini berhasil membaptis sekitar 12.000 jiwa, menjadikannya salah satu pembaptisan massal terbesar dalam sejarah Amerika Serikat.

Kisah-kisah inspiratif bermunculan dari acara-acara pembaptisan ini. Pendeta Mark Francey, misalnya, menceritakan pengalamannya membaptis satu keluarga besar yang terdiri dari 17 orang.

 

 

BACA JUGA: Kasih Mula-mula Hadir dari Satu Orang yang Mau Berlutut dan Berdoa

 

"Saya membaptis satu keluarga yang terdiri dari 17 orang, termasuk anak-anak, keponakan, keponakan, bibi, paman. Semuanya dibaptis, mereka menangis dan berpelukan. Rasanya seperti berada di halaman kitab Kisah Para Rasul," ungkap Mark Francey dengan terharu.

Hati kita dipenuhi sukacita melihat ribuan jiwa yang telah menemukan keselamatan dalam Yesus Kristus. Ini adalah bukti nyata bahwa Tuhan masih bekerja di tengah-tengah kita.

Mari kita terus berdoa agar kebangkitan rohani ini semakin meluas ke seluruh penjuru dunia. Anda dapat menjadi bagian dari gerakan ini dengan mendukung pelayanan CBN. Mari bersama-sama memberikan kebenaran-Nya.

Saya mau dukung pelayanan CBN

 

Diambil dari CBN.com. Penulis: Benjamin Gill, Multimedia Manager CBNNews.com

 

Sumber : CBN Internasional
Halaman :
1

Ikuti Kami