Komjen Pol. (Purn) Dharma Pongrekun, Tuhan Yang Menetapkan Kita Untuk Berkuasa
Sumber: cahaya bagi negeri

News / 18 July 2024

Kalangan Sendiri

Komjen Pol. (Purn) Dharma Pongrekun, Tuhan Yang Menetapkan Kita Untuk Berkuasa

Puji Astuti Official Writer
1265

Tantangan Dalam Perjalanan Hidup

Dharma juga berbagi pengalaman hidupnya yang penuh tantangan, termasuk seringkali merasa dizalimi oleh sistem.  

"Tuhan bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan," ungkapnya. Ia menambahkan bahwa masalah seringkali digunakan Tuhan untuk mengangkat kita ke level yang lebih tinggi. 

Kunci Keberhasilan Hidup Dharma Pongrekun

Mengakhiri kisahnya, Dharma Pongrekun mengajak semua orang untuk mengenali jati diri mereka dan memahami bahwa tubuh mereka adalah bait Roh Kudus. Ia menekankan bahwa setiap orang yang menerima Yesus diberikan kuasa untuk menghadapi setiap persoalan dalam hidup.  

"Temukan jati diri kita dan ketahui bahwa Tuhan telah menetapkan kita untuk menjadi nabi bagi bangsa-bangsa," tegasnya. 

Dengan penuh keyakinan, Dharma mengingatkan bahwa setiap orang memiliki kuasa untuk mengatasi masalah mereka karena Tuhan telah memberikan otoritas tersebut. "Berjalanlah dalam kebenaran walaupun dunia mengucilkan kita," pungkasnya. 

Seperti yang disampaikan oleh Komjen Pol (Purn) Dharma Pongrekun, setiap orang harus menemukan jati dirinya di dalam Tuhan dan menjalani panggilan hidup yang sejati, sesuai dengan rencana Tuhan. Juga, jangan takut ketika menghadapi tantangan karena Tuhan pasti akan memampukan.  

Jika Anda ingin menemukan jati diri Anda di dalam Tuhan dan memulai perjalanan di dalam panggilan dan rencana Tuhan, mulailah dari langkah pertama yang terpenting yaitu mengenal Tuhan Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat.  

Jika Anda mau dibimbing untuk mengenal Tuhan lebih lagi, mari hubungi kami di  Layanan Doa dan Konseling CBN dengan KLIK DISINI. Kami siap mendukung Anda dalam perjalanan rohani Anda. Tim konselor kami tersedia 24 jam sehari, 7 hari seminggu, untuk mendengarkan, memberikan nasihat, dan mendoakan Anda. Bersama-sama, kita bisa menemukan kekuatan dan pengharapan dalam kasih Tuhan yang tiada batasnya.  

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA : 

10 Ayat Alkitab yang Menjelaskan Siapa Kita di Dalam Tuhan

Kita Memiliki Kuasa yang Sama Dengan Kristus Yesus

Sumber : Cahaya Bagi Negeri
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami