Enggan Berteman & Hampir Tinggal Kelas, Nadia Tunjukkan Perubahan Besar yang Bikin Bangga
Sumber: jawaban.com

Family / 6 July 2024

Kalangan Sendiri

Enggan Berteman & Hampir Tinggal Kelas, Nadia Tunjukkan Perubahan Besar yang Bikin Bangga

Claudia Jessica Official Writer
490

Nadia, seorang berusia 12 tahun adalah seorang anak yang pemalu dan pendiam.  Ia adalah anak ketiga dari 5 bersaudara. Dulu, Nadia adalah seorang anak yang pemalu dan pendiam.

Sehari-hari Nadia menghabiskan hari dengan menjaga adik-adiknya, tidak seperti anak pada umumnya yang bermain dengan teman-temannya. Ibunya sibuk bekerja sedangkan sang ayah sudah berpisah dengan mereka sejak 7 tahun lalu.

Setelah ditelusuri, rupanya Nadia kerap diganggu oleh teman-temannya karena tidak ada sosok ayah dalam hidupnya. Hal ini membuat Nadia marah dan bersikap kasar dengan memukul temannya.

Ketidakhadiran ayah dan ibu membuat Nadia tidak memiliki sosok yang membimbingnya sehingga ia tumbuh dengan kurang kasih sayang dan bimbingan.

Nadia tidak memiliki keberanian untuk bermain keluar rumah karena sering diejek oleh teman-temannya lantaran tidak memiliki ayah. Nadia yang pendiam, bisa saja bersikap kasar jika ada orang yang bersikap tidak baik kepadanya.

Beruntung, Nadia memiliki seorang ibu gembala yang perhatian kepadanya dan mengajarinya di sekolah minggu.

Dengan doa-doa yang terus dipanjatkan, semangat guru sekolah minggu membimbing dan mengasihi Nadia, seiring berjalannya waktu perubahan mulai terlihat dari diri Nadia.

Nadia berubah menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari sebelumnya dan jadi lebih bersemangat beribadah sekolah minggu.

Nadia bercerita bahwa kisah Daud dan Goliat mengajarkannya untuk menjadi seseorang yang pemberani, taat dan sopan santun kepada orang tua, terutama taat kepada Tuhan, dan mengasihi sesama. Dengan itu, Nadia mulai bersemangat dan rajin beribadah ke sekolah minggu.

Perubahan besarnya terlihat pada pencapaian akademiknya dimana Nadia yang hampir tinggal kelas, justru mengalami lonjakan besar dengan menjadi juara kelas di kelasnya.

Puji Tuhan. Sejak menyaksikan kisah Daud melalui sekolah minggu Superbook dan doa-doa yang ditabur oleh guru sekolah minggu, Nadia menunjukkan perubahan besar yang membuat orang-orang disekitarnya bangga dan lega.

Sekarang tidak ada lagi Nadia yang pemalu, pemurun, dan calon tinggal kelas, kini Nadia adalah seorang yang ramah, sopan santun, dan berprestasi.

Terimakasih Mitra CBN, berkat dukungan Anda terhadap pelayanan CBN Superbook, satu anak kembali kepada Tuhan.

Mari bersama-sama kita memuridkan lebih banyak anak melalui Superbook!

Dukungan Anda sangat berarti untuk melanjutkan pelayanan ini, sehingga semakin banyak anak yang dapat merasakan kasih dan ajaran Tuhan Yesus. Anda bisa menjadi bagian dari perubahan besar ini dengan mendukung pelayanan Superbook melalui donasi, klik tombol di bawah:

Saya Mau Jadi Berkat untuk Generasi Anak

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami