Tujuh Tahun Menantikan Buah Hati, Ibu Dewinta Bersyukur Pada Tuhan Karena Hal Ini
Sumber: Jawaban.com

Family / 26 June 2024

Kalangan Sendiri

Tujuh Tahun Menantikan Buah Hati, Ibu Dewinta Bersyukur Pada Tuhan Karena Hal Ini

Lidya Dwi Apriliani Official Writer
1298

Pada awal tahun 2023, karena sudah pasrah dengan kenyataan, Ibu Dewinta ingin  mengadopsi seorang anak. Akan tetapi suaminya menolak, sebab ia percaya Ibu Dewinta bisa mengandung anak mereka, darah daging mereka. “Kalau saya sih ada (keinginan untuk adopsi), tapi suami yang nggak mau..dia tetap keukeuh aja. Katanya nggak usah aja, dia bilang beriman aja sama Tuhan, pasti Tuhan kasih kita kok.”  

Dalam masa penantian dan keputusasaan itu, Ibu Dewinta tidak sengaja melihat tayangan SolusiTV di YouTube. Saat itu yang ia ingat adalah ketika host menawarkan contact Layanan Doa dan Konseling CBN kepada pemirsa.  

Anda ingin didoakan? Butuh pendengar? Hubungi Kami Disini Sekarang!

Tanpa ragu, pada tanggal 8 April 2023, ia menghubungi nomor Layanan Doa dan Konseling CBN yang tertera di layar. Saat itu konselor meresponnya dan mendoakannya secara langsung melalui telepon. Ini pertama kalinya Ibu Dewinta meminta doa kepada orang asing selain dari keluarga maupun kerabatnya. Namun saat itu ia percaya, doa orang beriman pasti akan didengar oleh Tuhan.  

Puji Tuhan! Pada Januari 2024 Ibu Dewinta akhirnya mengetahui bahwa ia positif hamil dan usia kandungannya sudah 1 bulan. “Waktu dapatnya bulan Desember 2023, jadi kami tahunya itu udah Januari 2024. Kalau waktu itu saya senang, bersyukur, senang sekali kan, kalau sesuatu yang kita inginkan terjadi, karena udah lama dinantikkan, ketika udah dapat senangnya luar biasa, Puji Tuhan sekali..” tuturnya dengan penuh kebahagiaan. 

BACA JUGA : Perjalanan Bapak Yusak untuk Mengenal Tuhan dan Menjadi Hamba-Nya

Saat ini, usia kandungannya sudah 7 bulan dan dalam kondisi sehat. Meskipun sempat merasa takut akan kembali mengalami keguguran, Ibu Dewinta diingatkan oleh Roh Kudus bahwa "Jika Tuhan yang memberikan keturunan, Tuhan sendirilah yang akan menumbuhkan dan menjaga janji-Nya.” Ibu Dewinta percaya bahwa Tuhan akan menjaganya hingga proses kelahiran nanti.  

“Saya berterima kasih pada layanan doa ini, karena dengan doa dan kepercayaannya, Tuhan menjawab doa saya. Semoga layanan ini dapat berkembang, kemudian dapat menjadi berkat di manapun berada dan dapat berguna bagi orang-orang yang membutuhkan. Semoga Tuhan memberkati layanan ini,” tutup Ibu Dewinta dengan haru. 

Saat Anda menghadapi banyak masalah dan kehilangan arah hidup. Layanan Doa dan Konseling Cahaya Bagi Negeri siap mendengarkan dan mendoakan Anda menuju ke pemulihan yang sesungguhnya. Jangan ragu untuk menghubungi kami DISINI atau klik link dibawah ini. Ketahuilah bahwa Anda tidak sendirian! 

 

HUBUNGI KAMI SEKARANG! 

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami