Aktor Jonathan Roumie Menggambarkan Kristus dalam The Chosen
Sumber: Canva.com

News / 4 June 2024

Kalangan Sendiri

Aktor Jonathan Roumie Menggambarkan Kristus dalam The Chosen

Aprita L Ekanaru Official Writer
607

Aktor Jonathan Roumie, yang dikenal luas karena perannya sebagai Yesus Kristus dalam serial populer "The Chosen," baru-baru ini berbagi bagaimana peran tersebut telah menginspirasi dan mempengaruhinya secara mendalam. Dalam wawancara dengan CBN News di KLOVE Fan Awards di Nashville, Tennessee, Roumie mengungkapkan bahwa memerankan Yesus membuatnya "ingin menjadi lebih seperti Kristus" setiap hari.

Roumie menjelaskan, “Semakin banyak waktu yang Anda habiskan bersama-Nya, semakin tidak dapat dihindari bahwa Dia akan berdampak pada hati Anda, tidak peduli siapa Anda, dari mana Anda berasal.” Sebagai seorang yang telah lama beriman, Roumie menemukan bahwa terlibat dalam proyek-proyek yang berfokus pada kehidupan Kristus memperdalam keinginannya untuk mengenal-Nya pada tingkat yang lebih mendasar, baik secara spiritual, emosional, maupun fisik.

Namun, memainkan peran Yesus tidak selalu mudah. Roumie mencatat bahwa ketenaran yang datang dengan peran tersebut menghadirkan tantangan tersendiri, terutama dalam cara orang memperlakukannya. “Cara orang menerima peran tersebut dan bagaimana mereka menerima Anda saat bertemu dengan Anda, rasanya seperti batasan yang kabur,” katanya. Hal ini menjadi salah satu fokus dalam film dokumenter pribadinya, "Jonathan & Jesus," di mana ia mengeksplorasi makna dan implikasi dari perannya dalam kehidupan nyata.

Selain itu, Roumie juga menghadapi tantangan untuk memenuhi ekspektasi yang tinggi dalam memerankan Kristus di layar. Faithwire melaporkan bahwa dia merasa perlu untuk "berusaha memenuhi harapan Tuhan" saat memainkan peran tersebut.

Doa terbesar Roumie bagi Amerika adalah agar masyarakat kembali kepada Tuhan. Dia menyatakan, “Satu-satunya yang Anda butuhkan adalah Yesus. Yesus adalah pangeran perdamaian. Satu-satunya cara menuju kedamaian batin yang sejati adalah Yesus.”

Pada KLOVE Fan Awards tahun ini, musim keempat "The Chosen" dinominasikan dalam kategori Dampak Film. Acara ini akan tayang di TBN dan TBN+ pada hari Jumat, 31 Mei, pukul 8 dan 10 malam. EST. "The Chosen" telah meraih kesuksesan besar sejak penayangan perdananya pada tahun 2017 dan saat ini sedang syuting musim kelima, menegaskan pengaruh mendalamnya terhadap penonton dan aktor seperti Roumie.

 

BACAAN TERKAIT:

Wow! The Chosen Season 4 Tembus Ratusan Juta Penonton di Seluruh Dunia, Rahasia Terungkap

Wow! Hampir Setengah Penonton Film The Chosen Bukan Orang Kristen
 

Sumber : Crosswalk.com
Halaman :
1

Ikuti Kami