Pendeta Arief Arianto: 15 Tahun GBI Teleios, Berkat dan Proses-Nya Istimewa
Sumber: Jawaban.com - Daniel Tanamal

News / 16 May 2024

Kalangan Sendiri

Pendeta Arief Arianto: 15 Tahun GBI Teleios, Berkat dan Proses-Nya Istimewa

daniel.tanamal Official Writer
312

Jakarta, Jawaban.com - Gembala Jemaat Gereja Bethel Indonesia (GBI) Teleios Jogja, Pendeta Arief Arianto mengungkapkan sukacita dan rasa syukur atas anugerah Tuhan dalam penyertaan 15 tahun jemaat GBI Teleios Jogja. Pendeta Arief menyaksikan bahwa Berkat dan Proses dari Tuhan selalu Istimewa.

“Teleios diambil dari bahasa Yunani, artinya sempurna, lengkap, maju. Tapi saya bersuka, dengan kata Istimewa. Karena kita berada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Orang yang istimewa memiliki pribadi yang istimewa. Orang istimewa melakukan segala sesuatu dengan istimewa, dan berkatnya juga istimewa. Namun prosesnya juga istimewa,” kata Pendeta Arief Arianto dalam sambutannya di Ibadah Ucapan Syukur HUT ke-15 GBI Teleios di Savita Inn Jalan Palagan Tentara Pelajar, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (15/6).

Salah satu pemimpin umat lokal yang bisa dikatakan Tokoh Umat Kristen di lingkungan Daerah Istimewa Yogyakarta ini bersyukur bahwa jemaat yang dipimpinnya tumbuh dengan taat dan setia, utamanya dalam pelayanan-pelayanan sosial. Dan momen Ulang Tahun dari Gereja yang dipimpinnya menjadi pengingat bahwa untuk tumbuh, harus selalu menjaga hati untuk tetap rendah hati dan dewasa. “Kami berharap jemaat Teleios, menjadi pribadi yang dewasa dan istimewa,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang berbahagia itu, dengan dihadiri oleh politisi parlemen, pejabat daerah, dan kolega, Pendeta Arief memohon restu dan dukungan untuk mimpi jemaat GBI Teleios memiliki rumah ibadah yang mandiri. “Kami bermimpi, I Have A Dream, tahun ini kami bisa beli tanah dan membangun tempat ibadah. Kami percaya dengan iman oleh hal itu,” jelas Pendeta Arief Arianto.

HUT Ke-15 GBI Teleios, dilaksanakan dalam perayaan bersama-sama dengan jemaat yang juga dihadiri oleh anggota DPR RI H. Sukamto, Sekda Sleman Drs. Susmiarto, Prof Nindyo Pramono, Jacky Latupeirissa, Daniel Damaledo, Ketua BPD GBI DIY Pendeta Simon Supriyana, Ketua Pewarna Indonesia DIY Risky Heriska, dan sejumlah undangan dan sahabat.

( Daniel Tanamal )

 

Sumber : Daniel Tanamal - Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami