Ikut CBN Family Run Bersama Ratusan Keluarga se-Jabodetabek Yuk!
Sumber: Jawaban.com

News / 22 April 2024

Kalangan Sendiri

Ikut CBN Family Run Bersama Ratusan Keluarga se-Jabodetabek Yuk!

Lori Official Writer
340

Tepat di bulan peringatan Hari Keluarga Nasional, CBN Indonesia akan merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-25 bersama ratusan keluarga dari komunitas gereja se-Jabodetabek melalui event CBN Family Run "We Are One" pada Sabtu, 22 Juni 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Adapun tujuan CBN Family Run "We Are One” adalah untuk membangun jembatan yang menghubungkan hati setiap keluarga di Jabodetabek. Menyatukan mereka dalam kegiatan Family Run dan mengukir memori bersama yang akan menginspirasi generasi masa depan. Sehingga keluarga-keluarga menjadi komunitas yang kokoh dalam kasih, kesehatan, dan persatuan.

Kami jabarkan 3 tujuannya seperti di bawah ini. 

1. Memperkuat Keluarga dalam Kasih

Dalam dunia yang penuh tantangan, keluarga kita membutuhkan dukungan untuk tumbuh dalam kasih. Acara ini akan menjadi sumber inspirasi dan alat bagi orang tua untuk memimpin keluarga mereka, membangun fondasi yang kuat untuk generasi berikutnya.

2. Mendorong Gaya Hidup Sehat sebagai Bentuk Ibadah

Menjaga kesehatan kita adalah bentuk ibadah kepada Tuhan. Melalui kegiatan ini, kita mengajak setiap peserta untuk merenungkan pentingnya kesehatan fisik dan spiritual sebagai ungkapan syukur atas kehidupan yang dianugerahkan Tuhan.

3. Merayakan 25 Tahun Yayasan Cahaya bagi Negeri (CBN) Indonesia

Sebagai momen besar ucapan syukur Yayasan CBN Indonesia telah membawa banyak cahaya perubahan bagi banyak keluarga yang kami layani dari Sabang hingga Merauke. Acara ini juga sebuah pengakuan atas dedikasi, pelayanan, dan kasih yang telah ditunjukkan oleh Cahaya bagi Negeri Indonesia selama seperempat abad.

Sampai 30 April 2024, kami menyediakan promo pendaftaran melalui pilihan paket lari untuk Anda dan keluarga. Silahkan temukan informasi selengkapnya di sini. Nikmati juga momen kebersamaan dengan orang-orang terkasih melalui Wahana Permainan Keluarga dan Konser Rohani yang kami sediakan yang bisa Anda temukan di sekitar stadiun. Jangan kuatir, Anda dan keluarga juga bisa menikmati beragam Bazar Makanan yang tersedia setelah menyelesaikan misi ini.

Yuk daftarkan diri dan keluarga Anda di event CBN Family Run 2024 sekarang!

DAFTAR DI SINI

Halaman :
1

Ikuti Kami