Wow! The Chosen Season 4 Tembus Ratusan Juta Penonton di Seluruh Dunia, Rahasia Terungkap
Sumber: christianheadlines

News / 27 March 2024

Kalangan Sendiri

Wow! The Chosen Season 4 Tembus Ratusan Juta Penonton di Seluruh Dunia, Rahasia Terungkap

Claudia Jessica Official Writer
772

Lebih dari 200 juta orang di seluruh dunia telah menonton The Chosen. Menurut informasi terbaru, jumlah penonton telah meningkat dalam beberapa bulan terakhir karena peningkatan distribusi global melalui platform-platform seperti Netflix, Amazon Prime Video, dan Peacock.

Kyle Young, yang bertanggung jawab atas distribusi dan pemasaran The Chosen, mengatakan bahwa kerjasama dengan platform streaming telah membantu memperluas jangkauan penonton untuk serial ini.

Distribusi internasional juga berperan besar dalam pertumbuhan ini. Termasuk peluncuran season 4 yang baru saja diluncurkan di bioskop di Brasil.

 

BACA JUGA: 10 Film Kristen Terbaru yang Siap Tayang di 2024!

 

Tim pemasaran film The Chosen berusaha keras untuk menjangkau sebanyak mungkin orang untuk menyaksikan The Chosen Season 4.

Menurut pengakuan Young, mereka telah memasarkan musim terbarunya melalui aplikasinya sendiri sebelum dirilis di platform streaming lain. Hasilnya, jumlah penonton meningkat secara signifikan.

The Chosen bertujuan untuk menjangkau orang sebanyak mungkin. “Butuh 4 tahun pertama bagi serial The Chosen untuk menjangkau 100 juta orang. Dan dalam 15 bulan terakhir, kamu telah menjangkau 100 juta orang lain,” kata Young.

The Come and See Foundation, yang bermitra dengan The Chosen, berharap dapat menjangkau satu miliar orang dengan serial ini.

Sementara itu, musim 5 akan segera mulai syuting pada bulan April dan akan menampilkan kisah Yesus saat memasuki Yerusalem sebelum penyaliban-Nya.

“Seluruh Musim 5 akan menampilkan satu hari penuh, jadi kami dapat mengeksplorasi lebih dalam pada musim kelima,” kata pencipta dan sutradara Dallas Jenkins.

Katherine Warnock, yang bertanggung jawab atas konten asli The Chosen, mengatakan bahwa dukungan yang kuat di lapangan telah membantu pertumbuhan internasional mereka.

“Ini adalah tahun pertama kami berhasil melampaui target melalui upaya organik dalam mengejar pasar internasional,” ucap Warnock.

 

BACA JUGA: Pemeran Utama Wanita The Chosen Sebut Filmnya Sebagai Pembawa Harapan dari Gelapnya Dunia

 

“Ini adalah tahun pertama kami memiliki tim strategis di lapangan yang benar-benar mengambil tindakan. Jadi itu sungguh luar biasa untuk ditonton,” lanjutnya.

Ini adalah pencapaian besar bagi The Chosen, lebih dari 200 orang telah menyaksikan tayangan.

Meskipun detail plot cerita belum diungkap, namun season ini tampaknya akan menyoroti konflik yang semakin intens antara Yesus dan para pemimpin agama, serta perjuangan para murid dalam memahami misinya.

The Chosen Season 4 telah ditayangkan di bioskop Indonesia pada bulan Februari 2024, dan kemungkinan besar sekarang sudah tersedia di layanan streaming, namun platform yang menayangkannya di Indonesia belum diumumkan secara resmi.

 

Sumber : christianheadlines
Halaman :
1

Ikuti Kami