Ibu Maria Kembali ke Pelukan Kasih yang Ia Rindukan
Sumber: jawaban.com

Family / 8 February 2024

Kalangan Sendiri

Ibu Maria Kembali ke Pelukan Kasih yang Ia Rindukan

Lidya Dwi Apriliani Official Writer
1735

Awal Maret 2023 menjadi titik balik tak terlupakan dalam hidup saya. Sebagai seorang ibu dari empat anak, saya bangga karena berhasil mengambil keputusan yang mengubah hidup saya.  

Nama saya Maria, saya lahir dan tumbuh besar dari keluarga pengikut Kristus. Sampai pada akhirnya saat saya menikah di tahun 1990, saya ikut dengan agama yang dianut oleh suami saya. Selama 25 tahun saya tidak merasakan kedamaian di dalam hati saya, selalu ada yang ‘ganjel’ tapi saya tidak mengerti apa itu.  

Kepergian suami saya di tahun 2013 membuat saya menjadi tulang punggung keluarga. Saya bekerja keras di sebuah restoran, saya berjuang memenuhi kebutuhan anak-anak. Di tengah kelelahan dan kesendirian, ada satu kerinduan untuk kembali kepada Tuhan Yesus di dalam hati saya. Namun saat itu saya masih dipenuhi kebimbangan, hingga niat itu saya urungkan.  

BACA JUGA :  Perjuangan Seorang Ibu untuk Merasakan Kasih Yesus

Sampai pada tahun 2022, di titik inilah yang menjadi awal kebangkitan iman saya. Permasalahan ekonomi dan sikap orang-orang di sekitar saya yang kurang menyenangkan membuat saya merenungkan makna kasih saat itu.  

Kemudian ada satu lagu rohani “Seperti yang Kau Ingini” tiba-tiba terngiang di kepala saya dan menggerakan hati saya. Saya meninggalkan agama yang saya anut saat itu dan kembali mencari tahu caranya untuk menjadi pengikut Tuhan Yesus.  

Saya ingat kalau saya pernah menonton satu program tentang kesaksian Kuasa Tuhan Yesus, namun saya lupa dengan nama programnya. Akan tetapi hal itu tidak membuat saya lantas menyerah. Saya terus mencari nama program tersebut. Hingga pencarian saya akan Tuhan Yesus membawa saya pada tayangan Solusi di Youtube. Saat itu yang saya lihat kesaksian tentang pemulihan rumah tangga.Tanpa ragu, pada 7 Maret 2023 saya menghubungi nomor Layanan doa dan Konseling Cahaya Bagi Negeri. 

Ingin mengalami pemulihan dan didoakan? Atau butuh pendengar dari masalah yang sedang Anda Hadapi? Hubungi Kami SEKARANG! 

Konselor yang ramah dan penuh kasih mendengarkan kegelisahan dan kerinduan saya. Dukungan dan doanya menguatkan tekad saya untuk kembali kepada Tuhan. Dengan hati terbuka, saya menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat dalam doa yang dipimpin oleh konselor. 

Ketenangan luar biasa menyelimuti hati saya. Saya siap untuk memperdalam iman dan dibimbing oleh gereja mitra GKII Semarang. Tiga bulan pembinaan memperkuat iman saya. Saya rajin berdoa dan membaca Alkitab, merasakan kasih dan penyertaan Tuhan yang luar biasa. 

Pada awal Juli 2023, Tuhan berbicara kepada saya dalam doa, mengarahkan saya untuk dibaptis. Pada tanggal 16 Juli 2023, saya dibaptis dengan penuh sukacita. Namun, beberapa hari setelahnya, saya didiagnosis menderita tumor ginjal dan entah mengapa saat itu, saya tidak merasakan ketakutan apapun, saya seperti yakin Tuhan Yesus akan angkat penyakit ini.  

Operasi pengangkatan ginjal dilakukan pada bulan Agustus. Di tengah kesulitan pasca operasi, saya merasakan keajaiban Tuhan. Dalam waktu dua minggu, saya pulih dengan sempurna, bahkan melebihi perkiraan dokter. 

BACA JUGA : Mukjizat! Ibu Ini Secara Perlahan Sembuh dari Kanker Payudara

Banyak perubahan luar biasa pun terjadi dalam hidup saya. Saya menjadi lebih sabar, tenang, dan penuh sukacita setiap harinya. Anak-anak yang awalnya sangat menentang dengan keras, akhirnya menerima keputusan saya setelah melihat perubahan positif dalam diri saya. 

Kini, saya senang bersaksi tentang kasih dan kuasa Tuhan kepada orang-orang di sekitar saya. Pengalaman hidup saya menjadi sumber inspirasi dan berkat bagi mereka yang melihat perubahan dalam diri saya. Saya percaya bahwa jika bukan karena kasih dan penyertaan Tuhan, saya tidak akan bisa melewati semua ini dengan damai. Saya bersyukur atas setiap langkah dalam perjalanan iman saya dan berkomitmen untuk terus berjalan dengan Tuhan, karena Dialah sumber kekuatan dan penghiburan dalam hidup saya. 

Saat Anda menghadapi banyak masalah dan kehilangan arah hidup. Layanan Doa dan Konseling Cahaya Bagi Negeri siap mendengarkan dan mendoakan Anda menuju ke pemulihan yang sesungguhnya. Jangan ragu untuk menghubungi kami DISINI  atau klik link dibawah ini. Ketahuilah bahwa Anda tidak sendirian! 

LAYANAN DOA DAN KONSELING CAHAYA BAGI NEGERI 

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami