10 Film Kristen Terbaru yang Siap Tayang di 2024!
Sumber: jawaban.com

News / 6 February 2024

Kalangan Sendiri

10 Film Kristen Terbaru yang Siap Tayang di 2024!

Claudia Jessica Official Writer
4060

Film Kristen selalu menjadi film yang digemari oleh orang-orang percaya. Hal ini dapat diliat dari antusias film-film Kristen sebelumnya. Namun memberikan list 10 Film Kristen paling terbaru yang siap tayang di tahun 2024 ini, mari kita satukan definisi dari “Film Kristen” itu sendiri.

Apakah film Kristen merupakan film dengan pesan Injil yang kuat, atau film yang tidak mengutip Firman Tuhan tetapi mengambil tema yang alkitabiah seperti pengampunan dan penebusan? Atau bahkan film yang tidak berisi firman Tuhan, tetapi menginspirasi karena nilai-nilai kekristenan dalam film tersebut?

Untuk 10 list Film Kristen paling terbaru yang siap tayang di tahun 2024 ini akan menyangkut semua aspek di atas. Berikut daftarnya:

1. The Chosen Season 4 (Februari)

The Chosen adalah seri yang sangat populer dari Film Kristen. Di tahun 2024 ini, The Chosen akan menayangkan season keempatnya dimana para tokoh agama bergabung dengan pasukan Romawi untuk menentang Yesus.

Ceritanya mencakup beberapa peristiwa populer dari Alkitab, seperti kematian Yohanes Pembaptis, kebangkitan Lazarus, dan saat Yesus berkata kepada para pengikut-Nya tentang gereja-Nya.

Episode 1-3 The Chosen season 4 tayang perdana di bioskop pada 1 Februari, lalu episode 4-6 pada 15 Februari mendatang. Sementara episode 7-8 akan tayang pada 29 Februari.

The Chosen season 4 adalah salah satu film Kristen yang sangat diminati orang percaya.

2. Gloria Gaynor: I Will Survive (Februari 13)

Gloria Gaynor, seorang penyanyi terkenal yang pernah memenangkan Grammy ini tengah membuat album baru yang berisi lagu-lagu rohani. Film Gloria Gaynor: I Will Survive bercerita tentang hidupnya yang penuh liku-liku, termasuk saat dia mengalami kesulitan keuangan, masalah kesehatan, hingga perceraian.

Namun dibalik semua kesulitan itu, ada banyak keberhasilan yang ia raih. Gloria berkata, “Sekarang, saya merasa sangat bahagia dan puas dengan diri saya, dan saya ingin berbagi pengalaman saya kepada semua orang agar tidak hanya bertahan, tetapi juga bertumbuh.”

3. Ordinary Angels (Februari 22)

Ordinary Angels menceritakan seorang penata rambut mengajak orang-orang dari komunitas dan gereja untuk membantu seorang pria yang istrinya telah meninggal dan sedang berjuang untuk anak perempuan kecilnya yang sakit parah. Cerita film diangkat dari berdasarkan kisah nyata yang terjadi di Louisville, Kentucky, pada tahun 1990-an.

Alan Ritchson yang berperan sebagai pria yang berjuang untuk anaknya, Ed Schmitt, dan Hilary Swank, yang sudah dua kali mendapat penghargaan Academy Award, berperan sebagai penata rambut bernama Sharon Stevens.

Film ini diproduksi oleh Kingdom Story Company yang juga membuat film “Jesus Revolution” dan “I Can Only Imagine”. Film ini mendapat rating PG (Parental Guidance) atau Bimbingan Orang Tua karena film ini menampilkan beberapa adegan berdarah dan rokok.

4. Cabrini (Maret 8)

Seorang wanita dari Italia pindah ke Kota New York pada akhir abad ke-19. Dia menghadapi diskriminasi ras dan gender tetapi tetap bertekad membantu orang-orang miskin dan mendirikan rumah sakit.

Film ini mengisahkan kisah nyata seorang wanita Katolik yang lahir dengan nama Maria Francesca Cabrini, tapi dikenal sebagai “Ibu Cabrini” oleh banyak orang.  Organisasi yang ia bangun membantu membuka ratusan rumah sakit, panti asuhan, dan sekolah di berbagai negara.

Film ini diproduksi oleh Angel Studios, dan dianggap sebagai salah satu karya terbaik mereka, bahkan lebih baik dari film Sound of Freedom. Film ini juga disutradarai oleh Alejandro Monteverde, sutradara dari film Bella dan Sound of Freedom.

5. Forty-seven Days With Jesus (Maret 11, 12, 14)

Forty-seven Days With Jesus mengisahkan sebuah keluarga yang tengah mengalami masalah pernikahan sekaligus masalah dengan anak remaja mereka memulai sebuah perjalanan spiritual. Mereka ingin mempelajari tentang 47 hari terakhir kehidupan Yesus di Bumi.

Film ini menampilkan Yoshi Barrigas dan Catherine Lidstone sebagai pasangan suami istri, Cameron Arnett sebagai Pontius Pilatus, dan Joshua Triplett sebagai Peter.

Produser Kristen Brancaccio menggambarkan film ini sebagai sesuatu yang “penuh harapan.” Menurutnya, film ini menjadi sebuah pengingat yang lembut bagi kita semua untuk merenungkan kembali apa yang sebenarnya penting dalam hidup.

 

 

BACA HALAMAN SELANJUTNYA →

Sumber : jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami