The Parenting Project Siap Muridkan Orang Tua di Ribuan Gereja di Bawah Naungan Sinode GBI
Sumber: Jawaban.com

Berita CBN / 19 January 2024

Kalangan Sendiri

The Parenting Project Siap Muridkan Orang Tua di Ribuan Gereja di Bawah Naungan Sinode GBI

Lori Official Writer
514

Program pemuridan orang tua The Parenting Project (TPP) telah siap digunakan untuk memuridkan orang tua di ribuan gereja-gereja di bawah Sinode Gereja Bethel Indonesia (GBI). Hal ini menyusul momentum bersejarah penandatanganan nota kesepakatan kerja sama atau Memorandum of Understanding (MoU) bersama CBN Indonesia pada Selasa, 16 Januari 2024. 

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan secara langsung oleh Ketua Sinode GBI Pdt. Dr. Rubin Adi Abraham, MTh dan Ketua Yayasan CBN Indonesia Mark McClendon. Melalui kerja sama ini, gereja-gereja lokal di bawah naungan Sinode GBI siap menggunakan kurikulum The Parenting Project yang disediakan oleh CBN. Dengan harapan, bahan ajar ini bisa menolong gereja-gereja memuridkan orang tua dan melahirkan keluarga-keluarga yang kuat di dalam Tuhan. 

“Saya sangat bersyukur karena CBN memiliki kontribusi yang besar untuk Indonesia karena ada bahan-bahan untuk keluarga yang diproduksi. Saya percaya ketika orang menggunakan bahan-bahan seperti itu akan terjadi pemulihan hubungan Bapak dengan anak, terjadi pemulihan keluarga di Indonesia,” tutur Pdt. Rubin saat menghadiri penandatanganan MOU dengan CBN pada Selasa, 16 Januari 2024.

Doc. Penandatangan MOU CBN dengan Sinode GBI

Melalui penandatanganan ini, CBN berharap bisa menjadi berkat bagi GBI, secara khusus dalam membantu gereja di bawah naungan Sinode GBI untuk memuridkan jemaat secara holistik, bukan saja orang tua tetapi juga anak-anak. 

“Kami mau ucapkan terima kasih atas kerja sama antara CBN dengan Gereja Bethel Indonesia. Isi dari kerja sama MOU ini terdiri dari tiga, satu adalah Sekolah Minggu Superbook, yang kedua adalah PAUD Super5 dan yang ketiga adalah The Parenting Project. Doa kami adalah kami bisa menjadi mitra kerja yang bisa melayani Gereja Bethel Indonesia dan menolong melalui apa yang sudah diberikan Tuhan sehingga kami bisa menjadi berkat bagi gereja,” ucap Ketua Yayasan CBN Indonesia, Mark McClendon.

Doc. Penyerahan Cendera Mata dari CBN kepada Sinode GBI

Bersyukur, di tahun 2024 ini CBN akan terus memperlengkapi gereja-gereja lokal yang ada di Indonesia melalui The Parenting Project. Selain Sinode GBI, CBN juga telah melakukan penandatanganan MOU untuk The Parenting Project bersama sinode-sinode gereja yang ada di Nias diantaranya Sinode Angowuloa Masehi Indonesia Nias (AMIN), Sinode Angowuloa Fa'awӧsa khӧ Yesu (AFY), Sinode Banua Niha Keriso Protestan (BNKP) dan Sinode Gereja Niha Keriso Protestan Indonesia (GNKPI). Kerja sama ini menjadi babak awal peluncuran The Parenting Project di ribuan gereja di Indonesia.

Mari terus dukung CBN Indonesia agar menjadi saluran berkat bagi gereja di Indonesia dan terus bergerak menunaikan Amanat Agung yaitu memuridkan segala suku, kaum dan bahasa. 

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih dekat tentang pelayanan CBN Indonesia, silahkan temukan kami di sini.

Halaman :
1

Ikuti Kami