3 Kesaksian Terbaik yang Berhasil Ubahkan Indonesia
Sumber: Solusi TV

Milenial / 29 December 2023

Kalangan Sendiri

3 Kesaksian Terbaik yang Berhasil Ubahkan Indonesia

Claudia Jessica Official Writer
1185

Sepanjang tahun 2023, Solusi TV terus berkomitmen untuk menyampaikan kebesaran Tuhan lewat karya-Nya yang ajaib dalam kehidupan setiap manusia. Solusi TV menjadi saksi betapa hebatnya kuasa Tuhan yang terus mengalir, mengubahkan kehidupan setiap orang.

Dengan bangga, kami ingin membagikan tiga kesaksian yang luar biasa dan menginspirasi dari Indonesia. Kisah kesaksian yang luar biasa dari orang-orang yang sangat dikasihi oleh Tuhan, berikut kesaksiannya:

1. Asni

Sebelum kehilangan tangannya, Asni merenungi kehidupannya sebagai seorang istri. Dia mengakui sikapnya yang egois dan kasar terhadap suaminya. Namun, Asni tak pernah membayangkan bahwa tindakan kasar ini akan berujung pada petaka.

Dendam yang terpendam di dalam suami Asni meledak, memotong tangan istrinya sebagai bentuk luapan emosi yang selama ini tertahan.

Meski telah kehilangan tangan kirinya, Asni memiliki alasan untuk memberikan pengampunan kepada suaminya. Mengapa hal itu bisa terjadi? Kesaksian lengkap Asni ada di sini: Karena Sikapnya yang Kasar, Tangan Asni Dipotong Suami Sendiri

 

2. Suroto

Suroto, seorang ayah yang harus menghadapi kehilangan terbesar dalam hidupnya. Putri tunggalnya, Ade Sara meninggal dibunuh oleh mantan kekasih anaknya bersama dengan kekasih baru sang mantan.

Kejadian bermula dari Sara yang tidak bisa dihubungi ketika dijemput oleh ayahnya setelah pulang kerja. Waktu berlalu dan Sara tidak kunjung kembali ke rumah hingga akhirnya dilaporkan hilang.

Polisi berhasil menemukan Sara beberapa hari kemudian, tetapi sayangnya, ia ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Meski merasakan duka yang mendalam, Suroto dan istri memilih untuk melepaskan pengampunan kepada pelaku. Bagaimana Tuhan memproses Suroto dan istri hingga dapat memberikan pengampunan kepada pelaku? Kesaksian Suroto selengkapnya, ada di sini: Memaafkan Pelaku yang Telah Mengambil Nyawa Anakku

 

3. Louisa Indrawati

Louisa, seorang difabel dengan tubuh yang tidak sempurna, menjadi saksi hidup keajaiban Tuhan. Louisa menjadi seorang ibu terpendek (74 cm) di dunia, yang berhasil melahirkan anak normal pada usia kandungan 6 bulan. Atas peristiwa ini, nama Louisa tercatat dalam Rekor MURI.

Bagaimana hal ini dapat terjadi jika tidak perkenanan Tuhan? Kesaksian Louisa selengkapnya, ada di sini: Aku Diciptakan Spesial dan Mempunyai Tujuan

Melalui kesaksian ini, kami berharap Anda juga dapat mengalami kasih-Nya dalam kehidupan Anda pribadi. Jika Tuhan dapat menunjukkan kuasa-Nya dalam kehidupan Asni, Suroto, dan Louisa, DIA juga dapat menunjukkan kuasa-Nya kepada Anda.

Dukung pelayanan Solusi untuk terus menampilkan kisah-kisah inspiratif lainnya. Jadilah bagian dari pelayanan ini untuk memberkati lebih banyak orang yang rindu mengalami pemulihan dalam hidupnya.

DONASI SEKARANG

Saksikan 3 kesaksian terbaik di Solusi TV lewat video berikut ini:

Sumber : Solusi TV
Halaman :
1

Ikuti Kami