Keseruan Lomba Fashion Show & Mewarnai di Super Christmas Di Mall Artha Gading
Sumber: Superbook Indonesia

Berita CBN / 19 December 2023

Kalangan Sendiri

Keseruan Lomba Fashion Show & Mewarnai di Super Christmas Di Mall Artha Gading

Aprita L Ekanaru Official Writer
812

Hari ketiga Super Christmas di Mall Artha Gading (MAG) telah sukses menghadirkan serangkaian acara yang meriah dan penuh kegembiraan bagi para pengunjung. Pada tanggal 17 Desember 2023, pintu Super Christmas terbuka lebar untuk menyambut pengunjung dari berbagai kalangan, menciptakan momen berkesan yang tak terlupakan.

Acara dimulai pada pukul 13:00 dengan Cerdas Cermat Superbook, sebuah kompetisi yang menguji pengetahuan anak-anak tentang kisah-kisah Alkitab. Peserta cerdas cermat berasal dari berbagai gereja, seperti GPI Petra, GSKI Rehobot MAG, GBI PRJ, GKSI Amazing Grace, dan GKSI Rehobot. Serunya pertandingan ini menjadi pembuka yang menarik bagi seluruh pengunjung.

Panggung utama kemudian menjadi arena untuk Superbook Challenge dan lomba mewarnai. Anak-anak dengan berbagai tingkat kreativitas membanjiri panggung, menciptakan hasil karya yang memukau di lomba mewarnai. Keberagaman ide dan warna menjadi daya tarik utama dalam kompetisi ini.

Tak lama setelahnya, pukul 15:30 tiba, dan panggung utama menjadi saksi bagi Talent Show Anak. Bakat-bakat tersembunyi anak-anak MAG muncul dengan penampilan yang memukau. Ada yang menyanyi dengan suara merdu, memukul drum dengan semangat tinggi, duet vokal yang memukau, gerakan tarian yang mempesona, dan lagu-lagu yang memperkaya panggung. Mereka adalah bintang-bintang kecil yang bersinar di Super Christmas MAG.

Puncak kegembiraan terjadi dengan Lomba Fashion Show Kostum Superbook pada pukul 18:00. Peserta memamerkan busana kreatif dari bahan-bahan daur ulang seperti kertas, plastik, dan kayu. Tema kreatif dari baju-baju yang ditampilkan berkisar mulai dari baju profesi hingga tokoh-tokoh Alkitab. Lomba ini diikuti oleh 32 peserta yang berhasil menciptakan karya yang unik dan menarik.

Saat pengunjung menikmati suasana haru dan khidmat pada pukul 18:00, animasi Superbook episode spesial 'Kisah Yesus dan Zakheus' diputar. Cerita ini tidak hanya menghibur, tetapi juga mengajarkan nilai-nilai kebaikan dan penerimaan, yang sangat relevan dengan semangat Natal.

Pada pukul 19:00, Meet and Greet bersama tim Superbook menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Anak-anak dan pengunjung berkesempatan untuk bertemu langsung dengan karakter-karakter Superbook favorit mereka serta pengumuman pemenang setiap lomba. Lomba fashion show dimenangkan oleh:

Juara 1: Valeri Sharon Immanuel (Ratu Ester)

Juara 2: Goklas Tobias Gomgoman (Karakter Yusuf)

Juara 3: Arote Noel Kadis (Orang Majus)

Juara Harapan 1: Tiana Julika Risma (Karakter Joy)

Juara Harapan 2: Gracia Valeria Umbu (Princess Pohon Natal)

Juara Harapan 3: Ivana (Kostum Ester)

Sementara itu lomba mewarnai dimenangkan oleh:

Juara 1: Kara

Juara 2: Miracle

Juara 3: Hizkia

Super Christmas di Mall Artha Gading tahun ini tidak hanya merayakan kegembiraan Natal, tetapi juga menghadirkan momen berbagi, kreativitas, dan edukasi yang tak terlupakan bagi seluruh pengunjung.

Acara ditutup dengan kehangatan dan kebersamaan saat bersama-sama menyanyikan puisi maha karya dan berfoto bersama Gizmo, teman kecil yang selalu hadir di setiap Super Christmas. Semua orang pergi dengan senyuman di wajah mereka, membawa pulang kenangan indah dari Super Christmas di Mall Artha Gading. Kegembiraan akan terus berlanjut hingga akhir acara pada tanggal 22 Desember 2023. Datanglah dan ikutlah merasakan keajaiban Natal di Super Christmas!

Sumber : Superbook Indonesia
Halaman :
1

Ikuti Kami