Sabrina Luiss Hutapea Rilis Lagu Spesial Natal Berjudul Natal Setiap Hari
Sumber: Sabrina Luiss Hutapea

News / 18 December 2023

Kalangan Sendiri

Sabrina Luiss Hutapea Rilis Lagu Spesial Natal Berjudul Natal Setiap Hari

daniel.tanamal Official Writer
934

Sabrina Luiss Hutapea merilis lagu rohani terbaru, menyambut hari raya Natal, berjudul “Natal Setiap Hari” yang diperdengarkan kepada publik pada November 2023. Dalam lagu ini, Sabrina bernyanyi bersama sang anak terkasih, Jason Samuel Sitindaon.

Menurut Sabrina, Lagu Natal Setiap Hari, diciptakan dengan Kasih Karunia Tuhan Yesus yang menjadi inspirasi. “Natal adalah kasih Yesus bagi kita, Dia Juruselamat dunia, pembawa kasih, damai, sukacita, pengharapan, dan terang bagi dunia. hidupi Firman dan kasihNya setiap hari dalam hidup kita, Tuhan mau pakai setiap kita jadi terang dan berkat dimanapun berada, mari rayakan kasih karuniaNya setiap hari. Sudahkah Yesus lahir di hati kita?” ujarnya.

Secara khusus dalam lagu ini, Sabrina ingin menyaksikan Kasih Yesus yang tercurah bagi umat manusia, dan kelahiranNya menjadi perpanjangan kasih Tuhan. “Sudahkah kita memaknai Natal dengan benar? Membawa kelahiran Yesus setiap hari di hati kita, menjadi perpanjangan kasih Tuhan, jadi terang dan berkat bagi sesama kita untuk memuliakan Tuhan, mari hidupi FirmanNya dan kasih Tuhan setiap hari, jadi versi terbaik kita sesuai dengan apa yang Tuhan mau setiap harinya, ikuti teladan Kristus bukan hanya di bulan Desember saja, tapi setiap hari,” tambahnya.

Penggarapan Lagu Natal Setiap Hari disebutkan telah dikerjakan selama November 2023, dan menjadi karya lagu ketujuh, setelah sebelumnya melahirkan enam single lagu yaitu; Segala Perkaraku, AnugerahMu, Anakku, Selamat Ulang Tahun, BersamaMu Aku Menang, Natal Setiap Hari. 

Sabrina mengatakan masih ada beberapa lagu yang masih dalam proses penyempurnaan dan berharap, lagi-lagu yang diciptakan tetap untuk Memuliakan nama Tuhan. “Sudah ada beberapa lagu juga yang tercipta namun masih belum sempurna, doakan ke depannya akan banyak karya lagu yang tercipta untuk memuliakan nama Tuhan, dan menjadi berkat.”

Sumber : Daniel Tanamal - Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami