Meriahnya Perayaan Natal Gereja Tiberias di GBK, Dihadiri 200 Ribu Jemaat
Sumber: pantau.com

News / 11 December 2023

Kalangan Sendiri

Meriahnya Perayaan Natal Gereja Tiberias di GBK, Dihadiri 200 Ribu Jemaat

Claudia Jessica Official Writer
1005

Jemaat Gereja Tiberias Indonesia akan merayakan Natal mereka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta pada Sabtu (09/12/2023). Perayaan Natal ke-21 Gereja Tiberias ini akan mengambil ayat Yohanes 1:12 sebagai tema, “Semua yang menerima-Nya diberi kuasa untuk menjadi anak-anak Allah,” ungkap Pendeta Darniaty Pariadji, pendiri dan Ketua Sinode Gereja Tiberias Indonesia.

Antusiasme perayaan Natal di GBK diprediksi mencapai lebih dari 200 ribu jemaat. Pendeta Darniaty Pariadji mengajak jemaat untuk menjauhi keinginan duniawi. Ia berharap para jemaat untuk bertobat, mendekatkan diri kepada Tuhan, dan menyambut kedatangan Yesus Kristus.

 

BACA JUGA: Bukan Belanja, Pdt. Tony Mulia dan FGBMFI Ajak Umat Kristen Berdoa Pada 12.12.12

 

“Mari menyambut kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kali dengan kuasa Perjamuan Kudus dan Minyak Urapan dan mari terus hidup dalam pertobatan. Sesuai dengan amanat agung dari Tuhan Yesus yang diterima oleh mendiang Bapak Gembala, mari kita sebagai manusia harus hidup dengan suci pikiran, suci perkataan, suci perbuatan, semuanya itu untuk mempersiapkan kita dalam menyambut kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kali,” ucap Pendeta Darniaty Pariadji.

Momen penyalaan lilin Natal dan malam kudus akan dipimpin langsung oleh Gembala Sidang GTI Tiberias, Ibu Pdt. Darniaty Pariadji. Jemaat yang hadir juga diberkati dengan pemberitaan pesan Natal, Firman Tuhan, dan Perjamuan Kudus.

 

BACA JUGA: Jelang Natal Nasional 27 Desember 2023, Surabaya Pastikan Wilayahnya Aman

 

Untuk menambah sukacita perayaan Natal Tiberias 2023, dimeriahkan oleh Christmas Worship & Orchestra, Boanerges Worship (tim pujian dan penyembahan kepemudaan Gereja Tiberias Indonesia), Tiberias Singers, dan 12.000 Choir.

Dalam rangka menjaga keamanan, tim TNI dan Polri bekerja sama dengan tim keamanan internal gereja. Perayaan Natal Gereja Tiberias Indonesia, yang berawal dari Tiberias Ministry pada 22 Mei 1988, memiliki visi dan misi untuk “Mempersiapkan jemaat yang kudus, misionaris, dan siap ke sorga.”

 

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Film Kristen yang Rilis di Tahun 2023 untuk Ditonton Saat Natal

Sumber : detik.com
Halaman :
1

Ikuti Kami