Pemeran Utama Wanita The Chosen Sebut Filmnya Sebagai Pembawa Harapan dari Gelapnya Dunia
Sumber: consolidatedtheatres.com/

News / 5 December 2023

Kalangan Sendiri

Pemeran Utama Wanita The Chosen Sebut Filmnya Sebagai Pembawa Harapan dari Gelapnya Dunia

Claudia Jessica Official Writer
1398

Aktris Elizabeth Tabish yang memerankan Maria Magdalena dalam film The Chosen mengatakan bahwa dunia yang saat ini sedang dilanda perang perlu mendengar pesan perdamaian dan harapan yang dibawakan oleh film spesial Natal, Christmas with The Chosen: Holy Night.

Film spesial yang akan diputar untuk menyambut momen Natal, Christmas with The Chosen: Holy Night ini akan tayang di bioskop mulai dari 12-17 Desember. Christmas with The Chosen: Holy Night memadukan dua episode Natal dari film “The Messengers” dan “The Shepherd” menjadi satu remaster dan cerita.

Menurut Elizabeth dalam wawancaranya bersama Christian Headlines, ada begitu penderitaan dan tragedi yang sedang terjadi saat ini. “The Chosen menceritakan tentang kelahiran Yesus. Dan diceritakan melalui beberapa perspektif berbeda. Namun, semua itu bergantung pada mercusuar pengharapan, yaitu anak Kristus dan kedamaian serta kegembiraan dan kebebasan yang menyertainya bersama-sama dengan-Nya.”

 

BACA JUGA: Serial Kristen The Chosen Jadi Salah Satu Film Netflix yang Paling Disukai

 

Untuk diketahui, saat ini ada lebih dari 25 perang atau konflik yang terjadi di seluruh dunia, termasuk perang atau konflik besar yang saat terjadi di Jalur Gaza antara Israel dan Hamas.

“Jika Anda melihat sekeliling, menonton berita, Anda bisa lihat orang-orang sangat menderita dan sulit untuk mengetahui apa yang harus dilakukan. Sulit membayangkan perdamaian di muka bumi ini. Dan saya sangat bersemangat untuk mengumumkan hal ini kepada dunia agar orang-orang yang menontonnya (film ini) dapat mengingat akan perdamaian,” ucap Elizabeth.

Sementara itu, Elizabeth juga mengatakan bahwa ia sangat menantikan serial The Chosen season 4 yang akan segera tayang di bioskop pada awal tahun 2024.

“Ada banyak rasa sakit musim ini. Ada banyak kesedihan musim ini. Tapi ada juga harapan dan cahaya. Ada beberapa bagian favorit saya dalam Injil yang ada di musim ini yang membuat saya sangat bersemangat untuk dilihat orang-orang,” ungkap Elizabeth.

 

BACA JUGA: Update! Tanggal Tayang Film Kristen Baru Spesial Natal, Journey to Bethlehem di Indonesia

 

Elizabeth juga menambahkan bahwa pada musim ini, Maria Magdalena memperhatikan perkataan Yesus yang mungkin tidak ditanggapi dengan serius oleh beberapa murid lainnya.  Maria mulai memahami bahwa ada sesuatu yang besar akan terjadi sehingga ia berubah menjadi lebih jeli, bijak, dan pintar.

Sampai saat ini belum ada informasi apakah film ini akan tayang di bioskop Indonesia maupun layanan streaming.

Lihat trailer Christmas with The Chosen: Holy Night:

Sumber : christianheadlines
Halaman :
1

Ikuti Kami