Dampak Pelayanan CBN Berkati Para Mitra di Acara Thanksgiving Day
Sumber: Jawaban.com

Berita CBN / 24 November 2023

Kalangan Sendiri

Dampak Pelayanan CBN Berkati Para Mitra di Acara Thanksgiving Day

Lori Official Writer
787

Thanksgiving Day bersama Mitra CBN kembali diadakan tahun ini pada Kamis, 23 November 2023. Acara ucapan syukur bersama Mitra ini memang rutin dibuat sebagai momen fellowship dan membagikan dampak pelayanan CBN yang sudah dikerjakan sepanjang satu tahun belakangan.

Puji Tuhan! Acara yang berlokasi di Ceria Room, Hotel Shangri-La Jakarta ini dihadiri sebanyak 45 Mitra CBN. Di awal acara para mitra diajak menikmati makan malam bersama tim CBN. Setelah itu acara dibuka dengan pemaparan dampak CBN dari Nely Hergendi yang diikuti dengan bincang hangat bersama tiga narasumber spesial yang dihadirkan tim CBN secara daring.

Diawali dengan dampak pemuridan anak yang mengubahkan hidup seorang anak bernama Tristan, anak Sekolah Minggu Superbook asal Pekanbaru. Ia dan mamanya membagikan dampak pelayanan CBN melalui pemuridan Superbook yang diikuti Tristan. Mamanya mengaku bersyukur bahwa Tristan bisa mengenal kasih Tuhan dan menjadi anak yang baik sampai saat ini. Semangatnya juga bertambah setiap kali pergi ke sekolah minggu karena menantikan kisah Animasi Superbook yang ia dan teman-temannya saksikan. 

Kami juga membagikan dampak ekosistem pemuridan holistik yang dirasakan oleh keluarga bapak Simson dan anaknya Oen June. Berkat modal usaha bibit tomat yang diberikan CBN, bapak Simson dapat membiayai sekolah anaknya meski sebelumnya ia sempat kehilangan harapan karena ekonomi yang sulit danlilitan hutang. Oen yang juga aktif di pemuridan anak Sanggar Belajar School of Life (SOL) menjadi pembawa harapan yang menguatkan iman Simson, bahwa Tuhan pasti membukakan jalan. Kebun tomat yang mereka usahakan secara ajaib berbuah lebat dan Simson bisa mendapatkan hasil panen yang melimpah. CBN menyaksikan bagaimana keluarga ini mengalami penyertaan Tuhan yang besar!

Kesaksian Feby Astuti, seorang remaja asal Cimahi, akhirnya menjadi penutup serangkaian acara Thanksgiving Day. Kisahnya menjadi inspirasi karena ia mengalami kasih Tuhan secara pribadi melalui program tayangan remaja Superyouth CBN. Sampai saat ini, Feby terus menikmati masa-masa mengenal Tuhan.

Menyaksikan dampak pelayanan yang ditampilkan di acara ini, para Mitra CBN mengaku terberkati. Mereka juga menyadari ada banyak jiwa yang harus dijangkau dan setiap program yang dikerjakan CBN menjadi alat penuaian untuk menggenapi Amanat Agung di bangsa ini. Dan sebagai penutup serangkaian acara yang digelar selama 3 jam ini, Ketua Yayasan CBN Indonesia Mark McClendon, membagikan renungan singkat sebagai motivasi dan ajakan bagi para Mitra untuk terus giat mengerjakan pekerjaan Tuhan bersama-sama.

Halaman :
1

Ikuti Kami