Melalui Festival Bondo, Pertama Kalinya Penginjilan Ibrahim Tunggul Wulung Diapresiasi
Sumber: Festival Bondo Pewarna Indonesia

News / 9 November 2023

Kalangan Sendiri

Melalui Festival Bondo, Pertama Kalinya Penginjilan Ibrahim Tunggul Wulung Diapresiasi

daniel.tanamal Official Writer
1745

Pelaksanaan Festival Bondo 2023 yang digelar oleh Pewarna (Persatuan Wartawan Nasrani) Indonesia, dirasakan penuh arti dan makna oleh warga jemaat di Desa Bondo, khususnya jemaat Gereja Injili Tanah Jawa (GITJ). Menurutnya, Festival Bondo oleh Pewarna Indonesia ini merupakan penghormatan dan apresiasi kepada Kyai Ibrahim Tunggul Wulung, yang pertama kali dilakukan dalam bentuk kegiatan.

“Kami sangat bersyukur adanya Festival Bondo oleh Pewarna Indonesia ini. Melalui festival ini, budaya Bondo bisa terangkat dan tersampaikan untuk dunia luar, sehingga kami sangat diberkati. Diawali bapak Ibrahim Tunggul Wulung yang sudah memberitakan Injil di tanah Jawa, hingga sampai saat ini kami belum pernah melihat dan merasakan berkat (penghormatan) yang diberikan melalui Penginjilan ditempat kami. Dan ini (Festival Bondo) sangat memberkati kami,” ujar Indriya, salah satu jemaat dari GITJ Puring, yang ikut dalam Karnaval Kirab Budaya Festival Bondo oleh Pewarna Indonesia, Jumat (10/11/2023).

Hal yang sama dikatakan oleh Devi, yang juga jemaat dari GITJ Puring, dimana dirinya merasakan berkat secara langsung juga ditunjukan Pewarna Indonesia melalui doorprize yang membawa sukacita kepada jemaat. “Sangat bersyukur kepada Pewrna Indonesia atas dilaksanakannya Festival Bondo. Terutama doorprize yang bisa memberkati jemaat seperti kulkas, sepeda, magic com, payung, perabotan,dan lainnya. Sungguh kami senang sekali dan berterima kasih,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan Festival Bondo ini, Pewarna Indonesia secara khusus berkolaborasi dengan banyak pihak untuk terlaksananya acara. Para pihak yang berkolaborasi dan ikut melayani bersama yaitu; Kemenkes RI, Kementerian ATR-BPN, GAMKI, Pemkab Jepara, Bawaslu RI, UKRIM, UKI, STT LETS, GITJ, Awana, TMC Indonesia, GBI, GKSI, GpdI.

( Daniel Tanamal )

 

Sumber : Daniel Tanamal - Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami