The Passion of the Christ: Resurrection Akan Dibagi Menjadi Dua Bagian, Tayang Tahun 2025
Sumber: https://pledgetimes.com/

News / 7 November 2023

Kalangan Sendiri

The Passion of the Christ: Resurrection Akan Dibagi Menjadi Dua Bagian, Tayang Tahun 2025

Claudia Jessica Official Writer
1794

Sekuel yang lama dinantikan dari film “The Passion of the Christ,” akan ditayangkan menjadi dua bagian terpisah. Film pertama dalam seri ini akan mengeksplorasi peristiwa antara penyaliban dan kebangkitan Kristus.

Film yang akan diberi judul “The Passion of the Christ: Resurrection, Bagian 1” ini dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2025. Film ini akan berfokus kepada peristiwa tiga hari setelah penyaliban, dimana Yesus Kristus turun ke Pangkuan Abraham untuk berkhotbah dan membangkitkan orang-orang kudus Perjanjian Lama, demikian yang dituliskan dalam deskripsi resmi film ini di IMDB.com.

 

BACA JUGA: Wow! 6 Fakta Dibalik Pembuatan Film The Passion of Christ ini Perlu Kamu Ketahui

 

Jim Caviezel, yang memerankan peran Yesus Kristus, berbicara tentang pembagian film tersebut, katanya, “Saya bertanya kepada Mel Gibson apakah dia akan siap mulai syuting pada bulan Januari, dan dia berkata, ‘ya, mungkin.’ Lalu saya tanya, ‘Bagaimana dengan akhir musim gugur?’ dan dia berkata, ‘Ya, mungkin.’ Jadi, siapa yang tahu… mungkin dua film, mungkin tiga, tapi menurut saya itu dua film.”

Dalam wawancara terpisah, Caviezel juga memberikan komentar tentang proyek ini, ia bilang bahwa, “Mel [Gibson] membawaku melewati semua adegan, dan aku menangis tersedu-sedu... Ini akan menjadi salah satu hal terbaik yang pernah Anda lihat.”

Rencananya, produksi film ini akan dimulai pada bulan Januari di Meksiko. Mel Gibson telah menulis skripnya bersama Randall Wallace, yang juga menulis beberapa film terkenal seperti “Braveheart” (1995), “Pearl Harbor” (2001), dan “Secretariat” (2010).

Beberapa pemeran utama dari The Passion of the Christ juga akan kembali mengambil peran yang sama dalam sekuel film ini. Francesco De Vito akan kembali memerankan tokoh Petrus dan Maia Morgenstern akan kembali memerankan tokoh Maria.

 

BACA JUGA: Ini Loh 5 Film Kristen Paling Hits Sepanjang Masa, Wajib Baca!

 

The Passion of the Christ telah menjadi film Kristen terlaris sepanjang masa dan menduduki peringkat No. 1 di box office selama empat akhir pekan berturut-turut pada tahun 2004.

Film ini berhasil meraih pendapatan sebesar $370 juta di dalam negeri dan mengikuti kisah dramatis dari jam-jam terakhir kehidupan Yesus sebelum penyaliban-Nya.

Sumber : christianheadlines.com
Halaman :
1

Ikuti Kami