Film Kristen Baru ‘After Death’ Ceritakan Pengalaman Orang-Orang yang Berkunjung ke Surga
Sumber: YouTube Angel Studios

News / 25 October 2023

Kalangan Sendiri

Film Kristen Baru ‘After Death’ Ceritakan Pengalaman Orang-Orang yang Berkunjung ke Surga

Claudia Jessica Official Writer
1701

Don Piper, seorang pria yang awalnya skeptis terhadap pengalaman yang mendekati kematian kemudian pulih kembali. Pengalaman ini kemudian menjadi saksi hidup dari keajaiban yang pernah ia alami.

Pengalamannya yang luar biasa setelah mengalami kecelakaan mobil pada tahun 1989 telah menginspirasi banyak orang hingga diangkat menjadi sebuah buku dan film berjudul 90 Minutes in Heaven.

Pada tahun 1989, Don Piper terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil yang mengerikan yang hampir merenggut nyawanya. Kecelakaan tersebut terjadi pada sekitar pukul 11.45 ketika ia berkendara kembali ke gerejanya konferensi pendeta. Dalam kecelakaan tersebut, paramedis yang tiba di lokasi menyatakan bahwa Piper telah meninggal di tempat kejadian. Namun, 90 menit berikutnya mengubah segalanya.

 

BACA JUGA: 8 Film Kristen Terbaru yang Inspiratif untuk Ditonton Bersama Orang Tersayang

 

Don Piper mengklaim bahwa dalam 90 menit tersebut, ia mengunjungi surga. Ia merasakan dirinya berada di gerbang surga, dikelilingi oleh orang-orang yang ia kenal dan cintai yang sudah berpulang ke surga lebih dulu.

“Saya sedang berdiri di gerbang surga, setidaknya salah satunya (ada 12 menurut Wahyu) dan saya berada di salah satunya. Dan saya dikelilingi oleh orang-orang yang saya kenal dan cintai dalam hidup saya, yang telah mendahului saya dalam kematian. Dan kami mengadakan reuni yang spektakuler,” kata Piper.

Di surga, Don Piper juga mendengar ribuan lagu yang dimainkan secara serentak, namun harmonis.

“Musik ini melampaui musik apa pun yang pernah kami dengar. Bukan hanya kualitas musiknya, tapi kuantitasnya, misalnya. Saya mendengar ribuan lagu sekaligus di surga. Tapi mereka bersimbiosis. Mereka tidak saling bentrok. Sebaliknya, mereka saling melengkapi. Dan Anda dapat membedakannya satu per satu dengan telinga surgawi Anda,” cerita Piper kepada chirstianheadlines.

 

BACA JUGA: Film Kristen Baru Siap Tayang di Natal 2023! Lihat Journey to Bethlehem

 

Piper juga menggambarkan sosok malaikat yang ia lihat di surga. Malaikat-malaikat ini memiliki berbagai bentuk dan beberapa bahkan tidak memiliki sayap. Namun, pengalaman Piper di surga tidak berlangsung selamanya.

Pada pukul 13.30, seorang peserta konferensi yang kebetulan berhenti di lokasi kecelakaan mulai berdoa untuknya. Piper mengaku bahwa setelah doa tersebut, ia tiba-tiba kembali ke dunia nyata tanpa mengetahui apa yang terjadi pada dirinya selama 90 menit terakhir.

“Pada pukul 1:30, dia menyanyikan himne kuno yang hebat yang berjudul What a Friend We Have in Jesus, dan saya mulai menyanyikannya bersamanya. Dan saya kembali, tidak menyadari apa yang terjadi pada saya, tidak mengetahui apa pun tentang kecelakaan itu.”

Butuh waktu selama 13 bulan di rumah sakit dan 34 operasi serta tiga tahun proses rehabilitasi untuk menyembuhkan Piper.

Kisah Don Piper adalah salah satu dari beberapa pengalaman ‘mendekati kematian’ yang diceritakan kembali dalam film terbaru berjudul After Death yang diproduksi oleh Angel Studio. Rumah produksi yang sama yang memproduksi film kristen Sound of Freedom dan The Choosen.

 

BACA JUGA: Sinopsis dan Trailer Film His Only Son yang Ditolak DPR untuk Tayang di Indonesia

 

Film After Death di akan tayang di bioskop pada 27 Oktober, namun belum ada pengumuman resmi bahwa film ini akan tayang di Indonesia atau tidak, maupun layanan streaming film lainnya.

Bagi Don Piper dan orang-orang yang membagikan pengalamannya yang mendekati kematian, mereka lebih suka berada di surga.

Apakah Anda tertarik menyaksikan film ini? Tunggu kabar selanjutnya ya!

Sumber : christianheadlines
Halaman :
1

Ikuti Kami