Perang Israel Hamas, Berkaitan dengan Nubuatan Akhir Zaman?
Sumber: faithwire.com

News / 12 October 2023

Kalangan Sendiri

Perang Israel Hamas, Berkaitan dengan Nubuatan Akhir Zaman?

Claudia Jessica Official Writer
6362

Jeff Kinley, seorang ahli nubuat dan penulis buku “God's Grand Finale,” percaya bahwa perang yang melanda Israel adalah tanda tambahan bahwa kita bisa saja “tanda akhir zaman.”

Ketika berbicara tentang tanda-tanda akhir zaman yang lebih luas, Kinley menyebut bahwa Alkitab telah dengan jelas menubuatkan banyak hal tentang konflik di masa depan di Israel.

Perang dan rumor perang, yang saat ini terjadi, merupakan salah satu contoh nyata. Semua ini, menurutnya, adalah pendahulu peristiwa akhir zaman yang sebenarnya, sebagaimana yang tercantum dalam Kitab Wahyu.

 

BACA JUGA: Resmi, Israel Deklarasikan Perang Lawan Hamas! Amerika Nyatakan Hal Ini

 

Kinley menjelaskan bahwa dia melihat peristiwa ini sebagai konfirmasi bahwa kita hidup di masa yang bergejolak, tetapi juga sangat bergejolak dalam konteks nubuatan Alkitab.

Penulis yang dijadwalkan tiba di Tel Aviv minggu ini tetapi terpaksa membatalkan rencananya setelah serangan Hamas di Tanah Suci, lebih jauh mempelajari nubuatan yang terkait dengan Israel dalam Alkitab. Dia menjelaskan bagaimana peristiwa-peristiwa dalam Alkitab yang akan datang tergantung pada kembalinya Israel ke dalam peta dunia, sesuatu yang baru terjadi pada tahun 1948 saat Israel memproklamasikan diri.

Kinley memandang kembalinya Israel sebagai suatu “keajaiban” yang terjadi 1.900 tahun setelah pengepungan Roma atas Yerusalem pada tahun 70 M. Sebelumnya, banyak orang kesulitan memahami bagaimana nubuatan-nubuatan ini akan terwujud, tetapi dengan kebangkitan Israel, semuanya menjadi jelas.

 

BACA JUGA: Badan Amal Kristen Ini Ajak Umat Tuhan Doakan Perdamaian Israel dan Palestina

 

Menurut Kinley, kembalinya Israel setelah Holocaust adalah bagian dari konflik yang berkelanjutan.

“Tidak ada yang lain selain konflik sejak saat itu, karena Setan dan negara-negara di sekitarnya tidak ingin mereka menduduki tanah yang dijanjikan Tuhan kepada Abraham. Setan sangat teritorial dan Tuhan menjanjikan tanah itu kepada Abraham, jadi menurut saya itu salah satu hal yang terjadi. itu benar-benar pertanda,” kata Kinley.

Kinley melihat sebagai luar biasa bahwa orang-orang Yahudi bisa kembali ke tanah air mereka setelah 20 abad tersebar di 70 negara dan menyamakan peristiwa ini dengan “keajaiban di Mediterania.”

Dia percaya bahwa Tuhan mengirim tanda-tanda kepada dunia untuk memperhatikan nubuatan Alkitab, dan ini ditemukan dalam berbagai bagian Perjanjian Lama. Hampir semua nabi Perjanjian Lama, kecuali Yunus, meramalkan kembalinya orang-orang Yahudi ke Tanah Suci.

 

BACA JUGA: Deretan Artis Hollywood Bersatu Beri Dukungan untuk Israel di Tengah Perang dengan Hamas

 

Ini menjadi penting karena banyak nubuatan akhir zaman dalam Kitab Wahyu dan Daniel tidak akan terjadi jika Israel tidak berada di tanah itu.

Sumber : faithwire.com
Halaman :
1

Ikuti Kami