Sinopsis dan Trailer Film His Only Son yang Ditolak DPR untuk Tayang di Indonesia
Sumber: YouTube Angel Studios

News / 15 September 2023

Kalangan Sendiri

Sinopsis dan Trailer Film His Only Son yang Ditolak DPR untuk Tayang di Indonesia

Claudia Jessica Official Writer
3247

His Only Son adalah film karya David Helling yang menceritakan tentang perjalanan iman Abraham yang diminta untuk mengorbankan Ishak, anaknya. Digarap oleh RockBridge Production, film Kristen His Only Son telah dirilis pada tanggal 30 Agustus 2023 lalu.

Bergenre drama sejarah, film Kristen His Only Son dituangkan dengan perspektif Alkitab ketika Abraham diperintahkan Tuhan untuk mengorbankan anaknya, Ishak di Gunung Moria.

Abraham dan istrinya Sara yang telah lama menanti keturunan, justru dihadapi kenyataan bahwa Tuhan meminta mereka untuk mengorbankan anaknya. Keduanya mengalami dilema antara ingin mengikuti perintah Tuhan atau tidak karena mereka sangat mengasihi anak mereka. Namun, pada akhirnya Abraham memutuskan untuk mengikuti perintah Tuhan meski dengan berat hati.

Abraham dan Ishak pergi ke Gunung Moria, lokasi pengorbanan Ishak bersama dengan dua orang asistennya. Dalam perjalanan tersebut, Abraham teringat akan penantian yang ia lalui bersama Sara istrinya untuk kehadiran anak yang saat ini bersamanya. Tetapi, Abraham telah memutuskan untuk menuruti perintah Tuhan.

 

BACA JUGA: 4 Fakta yang Perlu Anda Tahu Soal Film His Only Son

 

Tak hanya Abraham yang sangat taat kepada Tuhan, anaknya, Ishak pun memilih untuk mengikuti perintah Tuhan. Meski dipenuhi dengan rasa takut, Ishak tetap iklas berbaring di meja persembahan untuk menjalankan perintah Tuhan tanpa banyak bertanya.

Semua tokoh dalam film Kristen, His Only Son diperankan dengan baik oleh para tokohnya. Lihat daftar pemain His Only Son:

1. Nicolas Mouawad sebagai Abraham

2. Sara Seyed sebagai Sarah

3. Edaan Moskowitz sebagai Isaac

4. Daniel da Silva sebagai The Lord

5. Orestes Sophocleous sebaai Roman centurion

6. Scot Cooper sebagai The Centurion

7. Luis Fernandez-Gil sebagai Eliezer

8. Ottavio Taddei sebagai Kelzar

9. Nathan Tetreault sebagai Comrade

10. Eta Pico sebagai Hagar

11. Steve Judkins sebagai Harlot

12. Nathan Tetreault sebagai Comrade

Namun sayangnya, penayangan film Kristen, His Only Son di Indonesia ditolak oleh Tubagus Ace Hasan Syadzily, Pimpinan Komisi VIII (bidang agama) DPR. Lihat alasannya di artikel: Kenapa DPR Tolak His Only Son Tayang di Bioskop? Yuk Temukan Faktanya di Sini

Lihat trailer film His Only Son di channel official Youtube Angel Studios atau lewat video di bawah ini:

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami