Proses Perjalanan Lady Nayoan Temukan Solusi dari Tuhan Atas Pernikahannya
Sumber: Jawaban.com

Milenial / 8 September 2023

Kalangan Sendiri

Proses Perjalanan Lady Nayoan Temukan Solusi dari Tuhan Atas Pernikahannya

Lori Official Writer
1584

Delapan tahun mengarungi bahtera rumah tangga. Dikarunia 3 buah hati.  Namun terungkap luka mendalam yang harus ia tanggung sendiri. Berkali-kali meminta mau cerai, tapi Tuhan justru berkehendak lain!

Terlahir dari keluarga Kristen yang taat beragama, Lady Nayoan, artis berdarah Manado ini, tumbuh menjadi sosok yang sudah mengenal Tuhan. Warisan iman ini pun ia dapatkan dari sosok mendiang papanya.

 

Baca Juga: Belajar Mengatasi Konflik Rumah Tangga Lewat Pasangan Rendy dan Lady Nayoan

 

Siapa sangka warisan iman ini yang membawa Lady semakin dekat dengan Tuhan, khususnya di masa-masa proses perceraiannya dengan sang suami Rendy. Setelah lelah berjuang mengandalkan kekuatannya sendiri, Tuhan mengizinkan Lady mengalami perjalanan iman lewat tayangan Solusi yang sering ditontonnya saat kecil bersama mamanya. 

Bukan hanya menemukan tayangan Solusi, tapi Lady juga bisa membagikan semua pergumulannya di tempat yang tepat. Lewat Solusi, Lady memberanikan diri untuk mendapatkan bimbingan rohani lewat Layanan Doa dan Konseling CBN. Selalu ada waktu dan ruang bagi Lady untuk berbagi dan dikuatkan lewat setiap firman yang dibagikan.  Dan Tuhan mengizinkan Lady melalui proses pengampunan dan pemulihan diri.

 

Baca Juga: Tak Jadi Cerai, Pendeta Teguhkan Kembali Janji Nikah Rendy dan Lady Nayoan

 

Bagaimana sebenarnya proses perjuangan dan doa seorang Lady Nayoan atas pernikahannya?  Kami membagikan tayangan eksklusif Solusi TV ini untuk Anda.

 

Apakah Anda diberkati dengan artikel ini dan rindu agar orang lain ikut diberkati? Mari bersama-sama dengan kami terus menghasilkan konten-konten inspiratif dengan terus mendukung pelayanan kami dengan klik link di bawah.

 

DUKUNG SOLUSI TV

Halaman :
1

Ikuti Kami