Terungkap 4 Hal yang Ditakutkan Oleh Satan! Dibeberkan Oleh Mantan Pemimpin Gereja Satan
Sumber: YouTube Daniel Mananta Network

Kata Alkitab / 28 August 2023

Kalangan Sendiri

Terungkap 4 Hal yang Ditakutkan Oleh Satan! Dibeberkan Oleh Mantan Pemimpin Gereja Satan

Claudia Jessica Official Writer
1695

Sejak kecil Mongol hidup penuh dengan diskriminasi. Hal tersebut ia terima mulai dari orang lain, hingga keluarganya sendiri. Bahkan keluarganya seringkali mengutuk Mongol bahwa ia tidak akan menjadi orang yang sukses.

Suatu ketika, Mongol bertemu dengan orang asing yang bisa menerima Mongol apa adanya tanpa melihat penampilan dan latar belakangnya. Penerimaan tersebut membuat Mongol merasa nyaman sehingga ia mengikuti kemanapun orang itu pergi. Rupanya orang-orang tersebut adalah pengikut dari Gereja Satan yang akhirnya Mongol memutuskan bergabung.

Tak tanggung-tanggung, Mongol bukan hanya menjadi anggota di Gereja Satan tersebut, malah ia menjadi salah satu pemimpin Gereja Satan se-Asia. Namun di tahun 1999, Mongol telah bertobat dan menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan, Juruselamat, dan Raja dalam hidupnya.

 

BACA JUGA: Tips Atasi Intimidasi Iblis Lewat Pikiran Ala Mongol Stres

 

Menurut cerita Mongol, anggota dari Gereja Satan bekerja dengan menyusup ke gereja-gereja untuk membacakan mantra dan mengganggu jalannya ibadah.

Melalui Video Daniel Tetangga Kamu, Live on Stage, Mongol mengungkap 4 hal yang paling ditakutkan oleh Satan dan cara untuk mengalahkan satan.

1. Kuasa Darah Anak Domba Allah (The Lamb of God)

Untuk melindungi diri dari serangan-serangan Iblis, Mongol mengungkapkan bahwa Satan tidak dapat mengganggu apapun yang memiliki kuasa Darah Anak Domba Allah. Oleh karena itu, setiap khotbah yang ia sampaikan, Mongol selalu mengingatkan untuk berdoa dan meminta Tuhan Yesus Kristus menutup bungkus diri kita, orang-orang yang kita sayang, hingga kepada harta benda yang Tuhan titipkan dengan kuasa Darah Anak Domba Allah.

2. Puji-pujian (Praise and Worship)

Mazmur 103 mengatakan, saat kita menyenangkan hati Tuhan, kita akan diselamatkan-Nya dan dosa-dosa yang pernah kita perbuat akan dibuang sejauh barat ke timur. Pujian yang naikan ke Bapa, bagaikan dupa yang berbau harum.

Lebih lanjut Mongol menjelaskan, jika kita menyanyikan pujian penyembahan dengan hati yang tulus, maka damai sejahtera akan datang dan hati kita akan merasakan rasa nyaman yang luar biasa. Maka dari itu, marilah kita memiliki hati yang mau menyembah Tuhan.

 

BACA JUGA: Bagaimana Cara Orang Kristen Melawan Kuasa Iblis? Lakukan Cara Berikut Ini...

 

3. Kuasa Kristus

Di saat pujian penyembahan dinyanyikan, malaikat menjaga seluruh gereja untuk dapat menyampaikan pujian penyembahan tersebut kepada Bapa di Surga sehingga Satan tidak dapat menerobos penjagaan malaikat.

4. Gunakan Perlengkapan Senjata Allah (Efesus 6)

Ketika melakukan peperangan di alam roh, tentu kita membutuhkan senjata. Oleh karena itu, bacalah Firman Tuhan yang akan menjadi senjata kita saat melakukan peperangan untuk mengalahkan Iblis.

Efesus 6:16-17 mengatakan, “Dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu akan dapat memadamkan semua panah api dari si jahat, dan terimalah ketopong keselamatan dan pedang Roh, yaitu firman Allah.”

Mongol bersaksi, meskipun ia sempat menduduki jabatan paling tinggi ketiga di Gereja Satan, ia tidak pernah lagi hidup dalam ketakutan sejak menerima Yesus sebagai Tuhan, Juruselamat, dan Raja dalam hidupnya.

 

BACA JUGA: 20 Ayat Alkitab Tentang Cara Melawan dan Menaklukkan Kuasa Si Iblis

 

Sementara dua orang lainnya yang juga pemimpin tertinggi di Gereja Satan tersebut, hidupnya selalu didampingi oleh seorang pendeta dan pendoa syafaat.

Bagi Mongol, kunci untuk hidup dalam sejahtera adalah “Setiap kali aku melangkahkan kakiku kemanapun aku pergi, aku selalu bilang begini dalam hidupku, ‘Tuhan, janji-Mu adalah 1 Yohanes 5:18. Setiap orang yang lahir dari Allah, tidak berdosa. Bahasa Inggrisnya keren banget, Evil can not touch you,’” ungkap Mongol kepada Daniel.

Sumber : YouTube Daniel Mananta Network
Halaman :
1

Ikuti Kami