Doa Pastor Brian Siawarta Untuk Anda yang Hari Ini Mengalami Pergumulan
Sumber: Solusi TV

Kata Alkitab / 21 August 2023

Kalangan Sendiri

Doa Pastor Brian Siawarta Untuk Anda yang Hari Ini Mengalami Pergumulan

Claudia Jessica Official Writer
1493

2 Korintus 12:9 berkata demikian, “Tetapi jawab Tuhan kepadaku: “Cukuplah kasih karunia-Ku bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah kuasa-Ku menjadi sempurna.” Sebab itu terlebih suka aku bermegah atas kelemahanku, supaya kuasa Kristus turun menaungi aku.”

Saat ini mungkin Anda merasa lemah, mungkin saat ini Anda merasa letih dengan segala pergumulan hidup Anda. Mungkin juga saat ini Anda sedang memperjuangkan sesuatu atau masih menunggu jawaban doa dari Tuhan.

Sesungguhnya Anda perlu ketahui bahwa tidak ada satupun dari kita yang mampu melalui semua hal tersebut tanpa kasih karunia Allah.

 

BACA JUGA: Saat Anda Merasa Lemah, Ingatlah 10 Firman Tuhan Ini

 

Saat ini, Pastor Brian Siawarta dalam tayangan Solusi TV ingin berdoa untuk Anda yang sedang berjuang dalam pergumulan.

Mari lipat tangan, satukan hati, dan berdoa.

Bapa kami yang baik, Tuhan Yesus.

Saat ini aku mau berdoa buat saudaraku yang di seberang layar, Tuhan. Apapun iman kepercayaan mereka, ingatkan mereka Engkau sayang banget sama mereka. Mungkin aku nggak tahu situasi mereka seperti apa, Tuhan. Tapi, hari ini ada Engkau, Tuhan yang baik. Engkau mengerti sakit hati mereka, Engkau mendengar jeritan mereka, Engkau merasakan hati mereka, Engkau ada bersama mereka melewati semua perjalanan hidupnya.

Saat ini Tuhan, aku berdoa kiranya kasih karunia dari-Mu, kebaikan-Mu menyelimuti hati mereka. Tuhan, aku berdoa saat ini agar mereka selalu ingat bahwa Engkau ada bersama mereka. Mungkin ada hal-hal yang membuat mereka merasa lemah, tapi kekuatanmu akan membangkitkan mereka.

Aku berdoa mulai hari ini akan menjadi titik balik perjalanan hidup mereka. Dan mulai hari ini, mereka akan melihat kebaikan-Mu. Merasakan ada seseorang, ada Tuhan yang sayang banget dan tidak akan pernah melepaskan mereka.

Terima kasih Tuhan, di dalam nama Tuhan Yesus, Haleluya Amin.

Jangan melalui perjalanan ini sendirian. Tuhan merancang orang percaya untuk menjadi penolong bagi satu sama lain. Anda bisa mencari pendeta gereja Anda, pemimpin rohani, kakak rohani, kelompok sel, atau bahkan konselor Kristen.

 

BACA JUGA: Aku Lemah Karena Tuhan Kekuatanku

 

Jika Anda membutuhkan teman, sahabat, konselor yang mampu mendengarkan dan mendukung Anda dalam doa, segera hubungi Layanan Doa dan Konseling CBN sekarang juga melalui WhatsApp di nomor 0822-1500-2424 atau klik link https://bit.ly/InginDidoakan

Kami rindu menemani Anda dalam perjalanan iman ini, dan kami percaya selalu ada jawaban dari setiap masalah Anda.

Video Doa Pastor Brian Siawarta Untuk Anda yang Hari Ini Mengalami Pergumulan dapat Anda saksikan di bawah ini:

Sumber : Solusi TV
Halaman :
1

Ikuti Kami