5 Rekomendasi Tontonan Anak yang Edukatif dan Menghibur dalam Bahasa Inggris
Sumber: jawaban.com

News / 19 July 2023

Kalangan Sendiri

5 Rekomendasi Tontonan Anak yang Edukatif dan Menghibur dalam Bahasa Inggris

Claudia Jessica Official Writer
1820

Tahukah Anda tontonan yang disaksikan oleh anak berdampak banyak pada sifat dan watak anak? Terutama di masa sekarang ini, banyak sekali orang tua yang menyuguhkan ponsel kepada anak mereka sejak dini. Terkadang orang tua juga tidak memfilter apa yang dapat ditonton oleh anak mereka sehingga membentuk kepribadian anak yang mudah marah-marah, mengucapkan kata-kata yang tidak baik, suka memukul, dan masih banyak lagi.

Jika Anda peduli dengan tumbuh kembang si kecil, mari temukan tontonan yang cocok dan edukatif bagi anak-anak Anda.

Untungnya, saat ini ada banyak channel yang menyuguhkan tontonan yang tidak hanya menghibur, tetapi juga mengajarkan pelajaran berharga dalam kehidupan.

 

BACA JUGA: Moms, Bingung Pilih Tontonan yang Aman Buat Anak? 10 Film Ini Paling Rekomen Deh 

 

Jawaban.com telah merangkum lima channel yang berbasis Bahasa Inggris untuk anak yang menawarkan kombinasi sempurna antara hiburan dan edukatif bagi si kecil

1. Little Einstein

“Little Einstein” mengikuti petualangan empat anak yang berpetualang dalam kisah-kisah menarik, dari berbagi pengetahuan dan musik klasik hingga mengeksplorasi planet dan bahkan wayang Indonesia. Serial animasi ini memupuk rasa ingin tahu dan cinta terhadap pembelajaran untuk anak-anak. Melalui cerita kreatif dan visual yang menarik, anak-anak diperkenalkan dengan berbagai konsep edukatif sambil menikmati petualangan yang mengasyikkan.

2. Cory Carson

“Cory Carson” adalah acara yang menggemaskan dan mengajarkan anak-anak tentang kebaikan dan perilaku yang baik sejak usia dini. Tokoh-tokoh yang menyenangkan dan alur cerita yang sederhana namun bermakna membuat acara ini mudah dipahami oleh anak-anak. Melalui pengalaman Cory, anak-anak belajar tentang pentingnya berperilaku baik, menghormati orang lain, dan peduli terhadap sesama, sehingga mendorong perilaku sosial yang positif.

 

BACA JUGA: Disney Produksi Film Animasi LGBT Lagi, Orang Tua Kristen Wajib Waspada!

 

3. If I Were an Animal

Dalam acara “If I Were an Animal,” anak-anak dibawa dalam petualangan seru ke dunia hewan. Setiap episode memperkenalkan berbagai hewan dengan cara yang menyenangkan. Melalui cerita yang menarik dan animasi yang berwarna-warni, anak-anak dapat belajar tentang berbagai spesies hewan, habitat mereka, dan karakteristik uniknya. Acara ini membangkitkan rasa ingin tahu terhadap dunia hewan.

 

BACA HALAMAN SELANJUTNYA →

Sumber : jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami