Pelayan Anak di Indonesia Menyatukan Hati Mengerjakan Pelayanan Anak bersama CBN
Sumber: jawaban.com

News / 6 July 2023

Kalangan Sendiri

Pelayan Anak di Indonesia Menyatukan Hati Mengerjakan Pelayanan Anak bersama CBN

Claudia Jessica Official Writer
1795

Retreat Super Teacher yang saat ini berlangsung di 23 kota, telah selesai di beberapa kota. Dari 23 kota tersebut, kota Blitar, Solo, Pekanbaru, Batam, Jayapura, Nias, Ngabang, Kupang, Parapat, dan Berastagi telah menyelesaikan retreat yang diadakan selama 2 hari 1 malam tersebut. Melalui Retreat Super Teacher, para pelayan anak di Indonesia bersepakat menyatukan hati untuk mengerjakan pelayanan anak bersama dengan CBN.

Dari ratusan peserta yang mengikuti Retreat Super Teacher, banyak diantara mereka yang bersaksi bagaimana Retreat Super Teacher telah memberikan semangat baru dalam pelayanan yang mereka lakukan di gereja masing-masing.

Mery Christiana - GBT Alfom, Blitar

“Luar biasa! Saya merasa di cas lagi, saya dikuatkan lagi untuk bisa fokus di pelayanan anak. Kemarin sudah lemas (kendur) pelayanannya, sekarang sudah segar lagi. Terimakasih Super Teacher!”

 

BACA JUGA: Setelah Vakum 3 Tahun, Retreat Super Teacher ‘Onsite’ Kembali Diadakan di 23 Kota!

 

Eliana – Ngabang

“Tuhan taruh pesan pada saya begini, ‘Anak-Ku Elin, dalam hari-hari ini, dalam setiap kerja keras tanggung jawabmu melayani pekerjaan-Ku, aku membuat kakimu seperti kaki rusa yang mampu bertahan dan berlari. Aku yang mengikat pinggangmu dengan keperkasaan. Jadilah kuat, dan tetap kuat! Karena kekuatanmu akan menjadi kekuatan orang lain.”

Herlina Ranti – GBI Kerajaan Allah, Darit

“Setiap sesi sangat memberkati karena saya diajarkan untuk saling melayani, untuk terus lagi melayani Tuhan, melayani anak, untuk selalu setia dan taat. Saya ke sini (Super Teacher) karena saya ingin menjadi berkat bagi tempat dimana saya berada. Rhema dalam sesi ini adalah Tuhan mau memakai saya lebih lagi untuk melayani anak-anak, terutama anak-anak sekolah minggu. Ini panggilan Tuhan untuk saya terus belajar bagaimana cara melayani anak di sekolah minggu.”

 

BACA HALAMAN SELANJUTNYA →

Sumber : jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami