Dukungan Doa yang Mengubah Jalan Kehidupanku yang Sulit – Kesaksian Lia Agustin
Sumber: jawaban.com

Milenial / 4 July 2023

Kalangan Sendiri

Dukungan Doa yang Mengubah Jalan Kehidupanku yang Sulit – Kesaksian Lia Agustin

Claudia Jessica Official Writer
1190

Lia, seorang wanita yang berhati lembut dan penuh semangat, namun kehidupannya tidak mudah setelah tergores oleh duka yang mendalam. Lia adalah anak bungsu dari lima bersaudara, dan keluarganya telah kehilangan sosok ayah mereka karena sakit jantung. Lima tahun kemudian, ibu mereka juga pergi meninggalkan mereka untuk selamanya.

Sekarang Lia tinggal bersama ketiga saudaranya di rumah warisan kedua orang tua mereka. Meskipun belum menikah, Lia dan kakaknya, Abet menjadi tulang punggung keluarga lantaran hanya mereka yang memiliki pekerjaan tetap. Lia bekerja dengan tekun di sebuah perusahaan yang terletak di Bandung selama enam tahun terakhir. Namun, tepat pada hari ulang tahunnya di bulan Agustus 2021, kontrak kerjanya diputus karena pandemi Covid-19 membuat perusahaan tempatnya bekerja harus mengurangi jumlah karyawan dan Lia termasuk salah satunya.

 

BACA JUGA: Sakit Hati Dipermalukan di Hadapan Keluarga Besar, Tuhan Sanggup Pulihkan Hubungan Kami

 

Selama lebih dari sebulan Lia mencari pekerjaan dengan tekun tetapi tidak membuahkan hasil. Kekhawatiran akan masa depan dan kesulitan ekonomi menyelimuti keluarganya. Dalam keputusasaan, Lia mencoba melamar sebagai Asisten Rumah Tangga, tetapi rencananya tidak terwujud.

Pada tanggal 11 September 2021, Lia menemukan tayangan Solusi di YouTube. Dia melihat kesaksian seseorang yang mengalami kesulitan finansial sepertinya dipulihkan oleh Tuhan. Tayangan tersebut menceritakan bagaimana dukungan doa dan usaha mereka membawa pemulihan dalam kehidupan mereka. Melihat hal tersebut, Lia tergerak menghubungi Layanan Doa dan Konseling CBN dan memperoleh penguatan serta doa dari konselor.

Lia sering kali menghubungi Layanan Doa dan Konseling CBN, menemukan dukungan dan kekuatan melalui doa mereka. Pada bulan November 2021, Lia mendapatkan pekerjaan baru di bidang Garment, meskipun kontraknya hanya berlangsung selama tiga bulan.

 

BACA JUGA: Sekalipun Berada di Kegelapan, Tuhan akan Menyelamatkanmu

 

Setiap kali kontrak mendekati akhir, Lia meminta doa dan dukungan agar masa kontraknya diperpanjang. Dalam setiap langkah perjalanan hidupnya, Lia tahu bahwa Tuhan menyertai dirinya.

Namun, pada bulan Juni 2023, Lia mendapat kabar bahwa ia dan beberapa rekan kerja lainnya dipecat dari perusahaan. Meskipun siap menerima keputusan itu, Lia dipanggil oleh manajer dan pemilik perusahaan. Mereka memintanya untuk tetap bekerja di perusahaan, tetapi Lia akan dipindahkan ke divisi baru. Lia terharu dan menyadari bahwa ini adalah kuasa Tuhan yang bekerja melalui dukungan doa tim Layanan Doa dan Konseling CBN.

 

 

BACA JUGA: Tetap Berpengharapan dalam Tuhan dan Alami Mukjizat, Kisah Marthinus

 

Melalui perjuangan dalam pekerjaannya, Lia belajar untuk menyerahkan segala beban dan kekhawatiran kepada Tuhan. Dia mempercayakan hidupnya kepada Tuhan dan merasakan penyertaan-Nya yang sempurna. Lia berterima kasih kepada Layanan Doa dan Konseling CBN yang selalu mendoakannya sejak tahun 2021. Sekarang, dia melangkah maju dengan keyakinan bahwa dalam setiap langkahnya, ada penyertaan Tuhan dan berkat yang sudah Tuhan siapkan sedang menunggu.

Maukah Anda mendukung pelayanan Layanan Doa dan Konseling CBN untuk membantu orang-orang yang tengah putus asa seperti yang dialami oleh Marthinus?

 

Saya mau dukung pelayanan Layanan Doa dan Konseling CBN

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami