Curhatan Tina Arungi Lika Liku Pernikahan Dengan Pemilik Salon Ternama Johnny Andrean
Sumber: Jawaban.com

Milenial / 29 June 2023

Kalangan Sendiri

Curhatan Tina Arungi Lika Liku Pernikahan Dengan Pemilik Salon Ternama Johnny Andrean

Bella Tiurma Official Writer
2100

Tak ada yang menyangka jika istri dari pemilik salon kecantikan Johnny Andrean ini melalui hal-hal yang menarik sebelum bertemu dengan suaminya itu. Ya, Tina Andrean punya segudang cerita untuk dibagikan tentang bagaimana dia pertama bertemu dengan Johnny dan cara Tuhan menumbuhkan benih cinta di hati mereka hingga saat ini mereka sudah mengarungi bahtera rumah tangga selama hampir 40 tahun lamanya dan sukses membangun berbagai bisnis yang menggurita. 

Seorang guru sekolah minggu yang hidup dengan ketaatan bertemu dengan seseorang laki-laki yang memiliki kondisi yang mengedepankan style dan fashionnya. Sebuah pertemuan yang tidak disangka oleh Tina dianggap menjadi sebuah perjalanan hidup yang harus ia lewati sesuai dengan ketentuan Tuhan. 

Namun, perjumpaan Tina dengan Johnny saat itu tidak berlangsung lama. Ia harus melanjutkan pendidikannya di Singapura untuk menjadi seorang designer. Selama perjalanannya ternyata Tina tidak hanya berminat untuk mendalami dunia design saja, ia mulai mencintai dan ingin menguasai segala hal tentang kecantikan dan fashion. 

Hal ini semakin Tina ingin kuasai setelah dirinya menyelesaikan pendidikannya dan pulang ke Indonesia. Dan hal tak terduga pun kembali terjadi, Tina kembali dipertemukan dengan Johnny. Saat itu rumah dari guru Tina berada tepat belakang-belakngan dengan rumah Johnny.

 

Baca Juga : Sekalipun Berada di Kegelapan, Tuhan akan Menyelamatkanmu

 

Sejak saat itulah Tina akhirnya berhubungan kembali dengan Johnny, dan ia berpikir bahwa Tuhan telah menunjukkan Johnny adalah jodoh pilihan Tuhan. Ia berpikir demikian karena Tuhan selalu punya cara untuk mempertemukan dirinya dengan Johnny. 

Akhirnya Tina memutuskan untuk menuruti setiap perkataan Tuhan di dalam hidupnya. Meskipun banyak orang yang beranggapan ia bisa mencari suami yang lebih kaya. Tetapi Tina lebih memilih Johnny yang saat itu memiliki kondisi ekonomi yang terbilang tidak baik. 

Kehidupan pernikahan yang Tina jalani saat ini sudah sesuai apa yang telah Tuhan perintahkan, tetapi perjalanan yang ia lalui tidak semudah itu. Saat itu Tina dan suami harus tinggal di rumah yang kecil dan kehidupan yang cukup signifikan berbeda. 

Namun, Tina tidak mempermasalahkan semuanya itu, ia percaya bahwa perubahan hidup yang ia rasakan adalah sebuah hal yang harus ia jalani jika kita mau hidup di dalam Tuhan. Karena kehidupan pernikahannya tidaklah berjalan dengan mulus dan selalu manis. 

Tina bahkan harus menerima karakter suami yang sebelumnya ia tidak ketahui baru terlihat setelah kehidupan pernikahan berjalan selama lima tahun. Suami yang biasanya tidak pernah Tina lihat marah, ternyata suaminya bisa marah pada dirinya. 

Lagi dan lagi, Tina percaya bahwa kehidupan yang ia jalani telah sesuai dengan kehendak Tuhan dan ia percaya bahwa ia punya Tuhan yang memimpin dan berbicara di dalam hidupnya. Hingga suatu ketika Tina dan suami mengalami sebuah pertengkaran yang menyebabkan suasana malam hari di ruang tidur menjadi kaku.

 

Baca Juga : Kenyataan Harus Tunduk pada Kebenaran Firman – Ps. Billy Lantang

 

Tina dan suami harus tidur dengan posisi saling membelakangi, tetapi saat itu Tina merasa bahwa Tuhan meminta dirinya untuk memulai mendekatkan diri kembali kepada sang suami dan merendahkan hatinya untuk mengakui kesalahan yang sebenarnya itu bukan salah dirinya. 

Perasaan tidak terima pun tentu Tina rasakan, tetapi Tina merupakan seorang yang tidak ingin ada pertengkaran di dalam hidupnya dan ia pun seorang yang taat akan setiap perintah Tuhan. Akhirnya ia memutuskan untuk mencoba mendekatkan dirinya dan meminta maaf pada suaminya. 

Setelah Tina meminta maaf pada suaminya, ternyata hal tak terduga pun terjadi. Dari suami yang menyalahkan dirinya menjadi suami yang merasa bersalah karena Tina meminta maaf pada dirinya. Dari sinilah Tina semakin percaya bahwa segala sesuatu yang ia dan suami dapatkan tidak melewati perjalanan yang mulus dan akan melewati banyak sekali lika liku. 

Tina percaya bahwa apapun yang terjadi di dalam hidupnya jika kita selalu mengucap syukur akan merasakan ketenangan dan Tuhan selalu memberikan berkat yang semakin berlimpah. Ujian demi ujian adalah sebuah proses yang harus kita lalui ketika kita percayakan hidup kita kepada Tuhan. 

Tuhan tidak pernah menjanjikan kepada umatNya akan menerima hidup yang enak selalu, tetapi Tuhan berjanji bahwa Ia akan selalu menyertai. Bagaimana kelanjutan perjalanan hidup TIna dan proses menjadi orang besar saat ini? 

Saksikan video lengkap kesaksian dari Tina Andrean dengan klik Youtube Channel Solusi TV dibawah ini 

Kuasa dan mukjizat Tuhan dapat terjadi dimanapun, kapanpun, dan pada siapapun. Ketika Anda sedang dalam pergumulan yang membuat putus asa, kehidupan yang begitu pahit, merasa sendiri, bahkan saat Anda sedang mengalami penyakit yang sangat parah.   

Jika kamu ingin menjadi salah satu pelayan Tuhan yang mau membantu sesama agar bisa menerima pertolongan kasih Tuhan dalam hidupnya. Anda bisa mendukung pelayanan kami di Solusi TV sebagai media kesaksian inspiratif dari orang-orang yang telah menerima pemulihan dan pertolongan Tuhan. Jika Anda ingin mendukung pelayanan kami, klik link dibawah ini.   

 

DUKUNG SOLUSI TV

Halaman :
1

Ikuti Kami