Sakit Hati Dipermalukan di Hadapan Keluarga Besar, Tuhan Sanggup Pulihkan Hubungan Kami
Sumber: jawaban.com

Milenial / 27 June 2023

Kalangan Sendiri

Sakit Hati Dipermalukan di Hadapan Keluarga Besar, Tuhan Sanggup Pulihkan Hubungan Kami

Claudia Jessica Official Writer
1388

Di suatu tempat yang jauh di Nabire, Papua, ada seorang gadis berusia 19 tahun yang sedang berusaha mengejar mimpinya untuk menjadi seorang guru. Dengan penuh semangat, gadis bernama Tamariska ini meninggalkan tanah kelahirannya dan merantau ke Manokwari untuk mengejar pendidikan dalam bidang keguruan.

Namun, dalam perjalanannya menimba ilmu, Tamariska harus menghadapi cobaan yang menghancurkan semangatnya.

Suatu hari saat handphonenya rusak secara tiba-tiba. Bagi Tamariska, handphone adalah alat komunikasi yang sangat penting, sehingga ia membuat keputusan berani dengan menggunakan uang beasiswanya untuk membeli handphone baru tanpa sepengetahuan ibunya.

 

BACA JUGA: Kutemukan Kembali Jalan Tuhan dalam Hidupku Lewat Layanan Doa dan Konseling CBN – Frans

 

Saat sang ibu mengetahui perbuatan Tamariska, amarahnya meluap tak terbendung. Kata-kata pedas dan menyakitkan meluncur deras dari bibir sang ibu. Tamariska disakiti dan dihina di depan keluarga yang saat itu sedang berkumpul liburan Natal. Hatinya hancur berkeping-keping, dan dengan tangis yang tak terbendung, ia memutuskan untuk kembali ke Manokwari lebih awal, meninggalkan keluarganya yang tak lagi memberikan dukungan untuknya.

Tamariska merasa tidak mengerti mengapa ibunya marah besar hanya karena handphone. Setelah menyelidiki lebih lanjut, terungkaplah kebenaran bahwa ibunya bukan marah hanya karena perkara handphone. Sang Ibu mengira Tamariska sudah tidak fokus pada kuliah, melainkan tenggelam dalam asmara dengan seorang pria.

Kebenaran yang terungkap ini sangat menyakitkan bagi Tamariska. Pasalnya, selama ini Tamariska berjuang keras untuk tetap fokus pada pendidikannya. Sedangkan pria yang dimaksud oleh Sang Ibu nyatanya adalah seorang teman belajar kelompok yang tidak memiliki ketertarikan dalam menjalin hubungan dengannya.

Sayangnya, ibunya lebih mempercayai perkataan orang lain daripada bertanya langsung kepada Tamariska.

 

BACA JUGA: Melalui Layanan Doa dan Konseling CBN Mendapatkan Keselamatan Tuhan dalam Hidup Nurdahlia

 

Dalam keadaan terpuruk dan kekecewaan yang mendalam, Tamariska menemukan tayangan Solusi, yang penuh dengan kesaksian kasih Tuhan yang tak tergoyahkan terhadap orang berdosa. Pesan-pesan tersebut mengingatkannya akan keberanian dan kekuatan yang dapat diperoleh melalui iman kepada Tuhan.

Melalui tayangan itu, Tamariska menemukan nomor Layanan Doa dan Konseling CBN dan menghubunginya kemudian membagikan pergumulannya. Lewat konseling ini, Tamariska diberkati dengan ayat Filipi 4:13, “Segala sesuatu dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.” Firman Tuhan itu memberikan kekuatan dan semangat baginya. Layanan Doa dan Konseling CBN selalu mengingatkannya untuk tetap dekat dengan Tuhan dan bergantung sepenuhnya pada-Nya.

 

BACA JUGA: Hutang Ratusan Juta Dapat Diatasi Jika Kita Mau Berserah Pada Tuhan – Fendi Law

 

Tamariska mengumpulkan keberanian dalam dirinya untuk meminta maaf kepada ibunya. Meski awalnya Sang Ibu tidak memberikan respon yang baik, dengan berjalannya waktu, terjadi keajaiban yang luar biasa.

Sang ibu dengan sendirinya menghubungi Tamariska. Dengan suara yang penuh penyesalan, Sang Ibu meminta maaf atas semua kata-kata yang telah melukai hati putrinya. Mereka berdua saling memaafkan dan bersukacita lewat obrolan tersebut. Hubungan antara ibu dan anak itu kembali pulih.

Tamariska bersyukur kepada Tuhan dan Layanan Doa dan Konseling CBN karena telah membantu memulihkan hubungannya dengan ibunya. Melalui dukungan, penghiburan, dan doa yang diberikan oleh Layanan Doa dan Konseling CBN, Tamariska merasa tidak sendirian. Ia menemukan kekuatan dalam imannya untuk menghadapi tantangan hidupnya.

 

BACA JUGA: Berkat Layanan Doa dan Konseling Aku Tak Pernah Merasakan Kekosongan di dalam Hati

 

Cerita Tamariska mengajarkan kita pentingnya memegang teguh iman dan memaafkan orang lain. Dalam kesulitan dan pergumulan hidup, kita selalu dapat mencari kekuatan dalam Tuhan.

Melalui Layanan Doa dan Konseling CBN, Tamariska menemukan dukungan, bimbingan, dan penghiburan yang dapat membantu kita mengatasi cobaan dalam hidup. Ayo dukung pelayanan CBN untuk menolong lebih banyak orang, klik tombol di bawah ini:

Saya mau mendukung pelayanan CBN

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami