Audrey Ramschie, Anak Pembangkang yang Berubah Lewat Misi Kebaikan Superbook
Sumber: jawaban.com

Family / 24 June 2023

Kalangan Sendiri

Audrey Ramschie, Anak Pembangkang yang Berubah Lewat Misi Kebaikan Superbook

Claudia Jessica Official Writer
1075

Audrey Hillary Ramschie, yang biasa dipanggil Audy mengalami transformasi yang luar biasa setelah mengikuti tantangan "Misi Kebaikan Superbook". Audy, yang berusia 9 tahun dan duduk di kelas IV SD, mengalami perubahan luar biasa dalam sikap dan perilakunya.

Sebagai anak kedua dari tiga bersaudara, Audy sering kali sulit untuk diminta tolong oleh orangtuanya. Dia sering merasa enggan dan bersungut-sungut ketika diminta melakukan sesuatu. Namun, semuanya berubah pada bulan Desember ketika Audy dan teman-temannya di sekolah minggu mendapatkan tugas spesial, yaitu tantangan "Misi Kebaikan".

Audy sangat antusias dan bersemangat mengikuti kegiatan ini. Ia merasa tertantang untuk menyelesaikan semua tugas Misi Kebaikan dengan baik hingga akhir. Namun, Audy sadar bahwa tugas ini tidak akan mudah baginya, terutama karena salah satu misi yang harus dia kerjakan adalah membantu orangtuanya.

 

BACA JUGA: Tuhan Menyentuh Hati Anak Ini Untuk Mau Mengampuni Temannya

 

Dalam setiap tantangan yang Audy lakukan, dia melakukannya dengan penuh kebaikan dan tekad yang kuat. Saat mengerjakan tugas-tugas tersebut, Audy mulai menyadari betapa beruntungnya dia memiliki orangtua yang sangat peduli dan mengasihinya. Perlahan tapi pasti, Audy merasakan perubahan dalam hatinya.

Melalui tantangan "Misi Kebaikan" ini, Audy merasakan dorongan yang kuat untuk selalu membantu orangtuanya dan peduli terhadap teman-teman yang kurang beruntung. Audy merasa sangat bersyukur karena tantangan ini telah menumbuhkan komitmen baru dalam hatinya. Ia berjanji untuk selalu hadir dan membantu orangtuanya dengan tulus serta peduli terhadap kebutuhan teman-teman yang lain.

Tidak hanya itu, Audy bahkan berhasil menyelesaikan semua tantangan "Misi Kebaikan".

Perubahan yang terjadi pada Audy ini benar-benar menakjubkan. Sebelumnya, Audy mungkin sulit dipercaya dan enggan membantu orangtuanya. Namun, setelah mengikuti tantangan "Misi Kebaikan Superbook", Audy telah menemukan sisi baru dalam dirinya yang penuh dengan kebaikan dan sikap peduli terhadap orang lain.

 

BACA JUGA: Berkat Super5 Aku Dapat Melawan Ketakutan dan Membangkitkan Keberanian dalam Diri

 

Kisah inspiratif Audy adalah contoh nyata bagaimana sebuah tantangan yang positif dan bermakna dapat mengubah sikap dan perilaku seseorang. Melalui Misi Kebaikan, Audy telah belajar untuk menjadi lebih peka terhadap kebutuhan orangtuanya dan menjalani hidup dengan penuh kebaikan serta empati terhadap orang lain.

Superbook terus berinovasi untuk memuridkan generasi anak sehingga mereka dapat bertumbuh menjadi seorang yang mengasihi orang lain, terlebih lagi mengasihi Tuhan.

Dukung Superbook untuk melayani generasi anak di seluruh Indonesia. Klik tombol di bawah ini:

Saya mau dukung pelayanan Superbook

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami