Pesan Terakhir Pat Robertson untuk Keluarga CBN, Rekan Pelayanannya
Sumber: jawaban.com

News / 9 June 2023

Kalangan Sendiri

Pesan Terakhir Pat Robertson untuk Keluarga CBN, Rekan Pelayanannya

Claudia Jessica Official Writer
1461

Pat Robertson, seorang evangelis yang mendedikasikan hidupnya untuk mengabarkan Injil, membantu orang-orang yang membutuhkan, dan memuridkan banyak generasi telah meninggal pada Kamis, 8 Juni 2023 saat berusia 93 tahun.

Pat merupakan pendiri dari banyak organisasi termasuk Christian Broadcasting Network, Operation Blessing, Regent University, American Center of Law and Justice, dan International Family Entertainment. Pat juga sangat dikenal saat dia menjadi pembawa acara The 700 Club, program unggulan dari pelayanan medianya yang sangat populer pada masanya.

 

BACA JUGA: Mengenang Pat Robertson, Pendiri CBN Internasional Sepanjang Perjalanan Pelayanannya

 

Di awal tahun 2023 bulan Januari, Pat menyampaikan pesannya kepada keluarga pelayanannya, seluruh keluarga CBN. Inilah pesan awal tahun yang disampaikan oleh Pat untuk keluarga CBN yang kemudian menjadi pesan terakhirnya sebelum meninggal dunia.

“Kita dipilih oleh Allah untuk mempersiapkan kedatangan Putra-Nya. Itu sebabnya kita di sini, Yesus akan datang kembali dan kita mempersiapkan jalan bagi-Nya untuk datang.

Saya ingin memberitahu apa Anda apa yang Tuhan telah bicarakan dalam hati saya mengenai tahun ini. Dalam Mazmur 81 “Bukalah mulutmu lebar-lebar, maka Aku akan membuatnya penuh.”

Sekarang, saya juga membaca tentang salah satu nabi yang berhubungan dengan nabi Elisa. Seorang nabi telah meninggal dan jandanya ditinggalkan dengan anak-anak dan hutang. Kemudian orang-orang yang berutang itu datang kepada Elisa dan mereka mengatakan, mereka ingin mengambil anak-anaknya dan menjualnya untuk membayar hutangnya.

Kemudian Elisa berkata, “Izinkan saya berdoa mengenai hal ini.” Dan dia berkata, “Kamu punya sedikit minyak dan kamu punya sedikit tepung. Minyaknya tidak akan berkurang dan tepung tidak akan habis selama Tuhan bekerja.”

Kemudian dia berkata, “Aku ingin kamu pergi dan mintalah kepada tetanggamu sebanyak mungkin bejana kosong. Dan jangan cuma minta sedikit, tetapi ambillah bejana sebanyak mungkin yang bisa kamu dapatkan.”

Jadi mereka keluar dan mendapatkan bejana sebanyak mungkin lalu tiba-tiba keajaiban terjadi. Minyak mulai mengalir dan satu bejana mulai penuh. Lalu mereka mulai mengosongkannya dan mengeluarkannya. Kemudian mereka mengambil lagi bejana yang lain dan mulai mengeluarkannya sedikit demi sedikit. Mereka menjual semua minyak dan mereka membayar semua hutang mereka hingga bersih.

Kemudian minyak terus mengalir, mengalir, dan terus mengalir menghasilkan banyak minyak. Kemudian, tiba-tiba mereka kehabisan bejana untuk menampung minyaknya. Begitu mereka kehabisan bejana yang kosong, minyaknya berhenti mengalir.

Apa yang bisa kita pelajari?

Artinya, selama kita percaya kepada Tuhan, aliran Roh Tuhan tidak akan pernah selesai. Roh Tuhan akan terus mengalir, mengalir, dan mengalir. Tetapi setelah kita memutuskan ‘hanya sampai titik inilah kita dapat perg,’, maka aliran itupun akan berhenti.

Dan apa yang Gordon katakan, mengapa tidak dua kali lipat? Mengapa tidak tiga kali lipat? Mengapa tidak tiga empat lipat? Tidak ada batasan bagi Tuhan, dan saya percaya, di saat kita berkata, ‘hanya inilah semua bejana yang kita miliki,’ maka minyak pun berhenti mengalir. Tetapi Tuhan tidak ingin aliran minyak itu berhenti.

Saudara, kita akan mengalami tuaian besar tahun ini. “Bukalah mulutmu lebar-lebar, makan aku akan mengisinya hingga penuh.” (Mazmur 81)

Terserah kita untuk mau membuka mulut lebar-lebar dan biarkan Tuhan mengisinya. Jadi, jangan ragu untuk menempatkan beberapa bejana diluar sana dan katakan, “Tuhan ini adalah persembahanku dan aku sangat percaya kepadamu.”

Namun, ingatlah bahwa ketika Anda berhenti percaya, minyak akan berhenti dan Anda tidak bisa berkata, ‘Lihatlah, 100 juta orang yang saya tuntun kepada Tuhan. Hal ini sudah cukup.’ Tidak! Saya juga tidak bisa mengatakan bahwa Regent University memiliki 20.000 pelajar. Saya percaya, Regent University akan menjadi universitas terbaik dalam sejarah dunia. Dan saya meminta Tuhan untuk mukjizat supranatural untuk mendatangkan uang, menyediakan sumber dana untuk mengembangkan kampus.

Saya percaya, dalam hal ini CBN, kita seharusnya jangan pernah melakukan apapun tanpa bejana. Keluarkanlah bejana sebanyak mungkin dan terus tambahkan lebih banyak lagi bejana, tambahkan lagi, tambahkan lagi dan tambahkan. Dengar! Tuhan akan memberkati.

Jadi, sekali lagi. Ini adalah tahun untuk membuka mulutmu lebar-lebar. Mari buka mulutmu lebar-lebar maka aku membuatnya penuh. (Mazmur 81)

Sekarang terserah Anda, apa yang Anda minta dari Tuhan. Jangan puas hanya dengan berada di posisi kedua saja. Bukalah mulutmu lebar-lebar, maka Aku akan membuatnya penuh. (Mazmur 81)

Inilah pesan saya untuk tahun yang luar biasa ini. Ini akan menjadi tahun yang luar biasa melampaui apapun yang berani kita minta atau pikirkan.

Tuhan memberkati kalian semua, Haleluya! Terimakasih.

Selain pesan Tuhan yang disampaikan oleh Pat di awal tahun 2023 ini, Gordon juga menyampaikan sedikit pesan terakhir dari Pat Robertson sebelum meninggal dunia:

“Saya berusaha mendengar Tuhan. Saya mengasihi kalian semua. Saya berjalan bersama dengan Tuhan. Saya berharap bahwa saya berhasil meneruskan ini kepada kalian.”

Pat sangat lapar akan pengetahuan tentang Tuhan, dan dia ingin membagikan kasih dan kesetiaan Yesus kepada dunia. Keinginan hatinya adalah agar semua orang mengenal Yesus.

Iman yang telah ditunjukkan oleh Pat menjadi teladan yang baik bagi semua orang yang mengenalnya, tak terkecuali bagi seluruh keluarga besar CBN Internasional.

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami