Anak Ini Terpanggil Melayani Tuhan Dengan Melayani Mama dan Adiknya
Sumber: Jawaban.com

Family / 4 June 2023

Kalangan Sendiri

Anak Ini Terpanggil Melayani Tuhan Dengan Melayani Mama dan Adiknya

Lori Official Writer
2903

Yoas, anak laki-laki yang berasal dari desa kecil Beteleme, Sulawesi Tengah ini punya kisah menarik tentang perubahannya menjadi anak yang terpanggil melayani Tuhan. Ia adalah anak yang selalu bergantung kepada mamanya. Setiap kali ingin ke sekolah, Yoas berpikir bahwa mamalah yang harus menyiapkan semua kebutuhan sekolahnya, seperti menyiapkan sarapan hingga seragam yang akan dipakainya.

Suatu kali, mamanya benar-benar tidak menyiapkan keperluan sekolahnya. Alhasil Yoas tidak mengikuti kegiatan sekolah di luar jam belajar. Namun sikap ini berubah setelah Yoas menyaksikan kisah Samuel di sekolah Minggu. Dia belajar dari sosok Samuel bahwa sejak masa kecilnya dia sudah melayani Tuhan. Hal ini mendorong Yoas untuk menuntut selalu dilayani oleh mamanya. 

Yoas menyadari bahwa mamanya pasti capek karena sudah bekerja keras untuk memenuhi kebutuhannya dan adik perempuannya sebagai single parent. Sebagai seorang guru PAUD penghasilannya kecil, sehingga mama Yoas mengerjakan pekerjaan lain untuk menghasilkan uang. Menyadari kondisi sang mama, dia pun memilih untuk menjadi seperti Samuel. Dia mau melayani Tuhan dengan melayani mama dan adiknya. Sehingga setiap hari Yoas bertekad untuk menjadi anak yang mandiri. Perubahan pun mulai terlihat dimana Yoas sudah mau menyiapkan kebutuhan sekolahnya sendiri seperti mempersiapkan seragam sekolahnya dan membuatkan sarapan untuk dia dan adiknya.

Ini adalah salah satu kisah anak yang berubah karena menyaksikan animasi Superbook. Melalui media pemuridan ini, kami mau terus melayani anak-anak dan mengubahkan hidup mereka melalui kebenaran firman Tuhan. Apakah Anda mau menjadi saluran untuk Tuhan pakai melalui Superbook? Mari bergabung bersama kami, dengan klik link di bawah.

 

Saya Mau Bergabung

Halaman :
1

Ikuti Kami