Melalui Layanan Doa dan Konseling CBN Mendapatkan Keselamatan Tuhan dalam Hidup Nurdahlia
Sumber: Jawaban.com

Milenial / 18 May 2023

Kalangan Sendiri

Melalui Layanan Doa dan Konseling CBN Mendapatkan Keselamatan Tuhan dalam Hidup Nurdahlia

Bella Tiurma Official Writer
1707

Nurdahlia (39 tahun) atau biasa dipanggil dengan nama Nur adalah anak ke dua dari lima bersaudara, seseorang yang rajin beribadah ke gereja. Namun, kesetiannya dengan Tuhan Yesus kalah dengan rasa kecewanya atas ketidakpastian pasangannya untuk menikah. Ia memutuskan untuk menikah secara muslim mengikuti suaminya. 

Tiga tahun belakangan ini Nur merasakan kegelisahan di dalam hatinya dan ketakutan akan kehidupannya di masa depan. Perasaan ini terus menyelimuti diri Nur setelah ia tahu bahwa dirinya telah meninggalkan Tuhan Yesus. Dimana ia ia tidak tahu atas tujuan hidupnya setelah kematian, bahkan Nur memiliki ketakutan pada anak-anaknya kelak setelah dirinya sudah meninggal. 

Nur terus berusaha dan mencoba segala cara, dimana ia pernah mencoba untuk mengisi kekosongan hatinya dengan berkunjung menemui keluarganya. Namun, hal itu hanya bertahan 6 bulan saja, tidak ada satupun dari adik atau kakaknya yang mendukung dirinya.

Baca Juga : Kutemukan Kembali Jalan Tuhan dalam Hidupku Lewat Layanan Doa dan Konseling CBN – Frans 

Tak sampai disitu, Nur diperhadapkan dengan masalah kesulitan ekonomi, dimana usaha laundry yang dimilikinya sepi dan pekerjaan suaminya pun hanyalah serabutan. Pergumulan yang Nur hadapi saat ini, ia menyadari bahwa semua ini terjadi karena ia meninggalkan Tuhan Yesus. Inilah yang membuat Nur semakin hari semakin diselimuti dengan rasa takut yang terus mengganggu pikirannya. 

Ditengah kebingungan, ketakutan, dan rasa putus asa, tanpa sengaja Nur melihat tayangan Solusi di salah satu stasiun televisi yang menceritakan kisah masalah rumah tangga. Melalui tayangan itu Nur mendapatkan berkat yang sangat luar biasa. 

Melalui nomor telepon yang tertera pada tayangan Solusi, Nur mencatatnya dan mencoba menghubungi Layanan Doa dan Konseling, Sahabat24. Ia pun menceritakan masalah yang sedang dihadapinya dan kerinduannya untuk kembali kepada Tuhan Yesus melalui whatsapp. 

Nur pun mendapatkan bimbingan dari salah satu konselor Sahabat24 dan menceritakan segala kebaikan dan pengampunan Tuhan Yesus yang tak terbatas, karena keselamatan yang Tuhan berikan bukan hanya kebaikanNya tetapi sebuah anugerah yang diberikan secara cuma-cuma. Melalui konseling yang dilakukan, Nur memutuskan untuk bersedia menerima Tuhan Yesus kembali dan mengikuti pemuridan.

Baca Juga : Masa Lalu yang Kelam Tidak Menentukan Masa Depan yang Kelam Jika Tuhan Bekerja Didalamnya

Puji Tuhan, setelah Nur menerima baptis kudus, ia mengalami banyak perubahan di hidupnya. Nur merasakan ketenangan, kedamaian, ekonomi yang semakin membaik, dan mengampuni kakak dan adiknya. Namun, hal yang luar biasa Nur rasakan juga, penyakit yang telah ia rasakan bertahun-tahun Tuhan sembuhkan. 

Segala mukjizat yang ia rasakan, ia ajarkan kepada anak-anaknya juga tentang siapa Tuhan Yesus. Nurdahlia sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Layanan Doa dan Konseling yang telah membawanya kembali kepada Tuhan Yesus dan meminta dukungan doa agar dapat membawa suami dan anak-anaknya untuk menerima keselamatan dari Tuhan Yesus. 

Jika saat ini Anda sedang membutuhkan pertolongan dan keselamatan seperti yang dialami Nur, Anda bisa langsung menghubungi Layanan Doa dan Konseling CBN Indonesia untuk melakukan sesi konseling dan dukungan doa. Jangan ragu untuk menghubungi kami dan terima bantuan dengan menghubungi nomor Whatsapp di 0822-1500-2424

Melalui dukungan Anda, Layanan Doa dan Konseling CBN dapat menjadi berkat bagi banyak orang dan membantu Nurdahlia menerima keselamatan Tuhan Yesus kembali di hidupnya. Mari dukung terus setiap pelayanan bersama kami dengan klik link di bawah ini.

 

DUKUNG LAYANAN DOA DAN KONSELING CBN

Halaman :
1

Ikuti Kami