Anak Judes Ini Berubah Jadi Baik Setelah Kenal Firman Tuhan di Sanggar Belajar Anak CBN
Sumber: jawaban.com

Family / 17 March 2023

Kalangan Sendiri

Anak Judes Ini Berubah Jadi Baik Setelah Kenal Firman Tuhan di Sanggar Belajar Anak CBN

Claudia Jessica Official Writer
1291

Fellisa Putri Aprista adalah seorang anak sulung yang lahir di keluarga sederhana. Ayahnya bekerja sebagai pekebun karet dan ibunya sebagai ibu rumah tangga yang juga berdagang online. Fellisa memiliki seorang adik yang saat ini berusia 5 tahun.

Anak berusia 11 tahun ini tengah menjalani pendidikannya di SD Negeri 15 Tulang Bawang Tengah kelas 6 SD. Sejak kecil, Fellisa sudah rajin mengikuti Sekolah Minggu dan mengikuti Sanggar Belajar School of Life (SoL) Gereja Injil Tanah Jawa (GITJ) Tulang Bawang Barat selama 3 tahun.

Namun, hidup Fellisa tidaklah mudah. Karena pekerjaan orangtuanya yang membuat mereka sibuk di luar rumah, Fellisa sering diasuh bersama neneknya dan tumbuh menjadi anak jutek yang manja dan suka menang sendiri. Hal ini juga berdampak pada hubungannya dengan adiknya, yang seringkali ia perlakukan dengan judes.

 

BACA: Tantangan Super Christmas Bantu Gwyneth Mulai Perubahan Kecil yang Berdampak Besar

 

Hidup Fellisa berubah setelah ia menyaksikan kisah Superbook tentang Kesempatan Kedua dari "Kisah Pertobatan Paulus". Kisah ini menyentuh hati Fellisa dan kebenaran firman Tuhan membawanya pada suatu perubahan sikap dan karakter yang benar. Fellisa mulai menyadari bahwa perbuatan-perbuatan yang selama ini dilakukannya tidaklah sesuai dengan firman Tuhan dan tidak berkenan bagi Tuhan.

Melalui bimbingan guru-guru di SoL GITJ Tulang Bawang Barat, Fellisa berjanji untuk selalu hidup mengikuti kebenaran firman Tuhan dan melakukan perbuatan yang benar di mata Tuhan.

Dalam waktu yang singkat, perubahan sikap positif terlihat dalam diri Fellisa. Ia tidak lagi bersikap judes dan cerewet kepada siapapun, termasuk adiknya. Ia juga tidak lagi suka menang sendiri dalam segala hal. Perubahan sikap ini sangat berdampak bagi pergaulan Fellisa bersama teman-temannya. Fellisa yang menjadi lebih sabar, ramah, membuat teman-temannya mau bergaul dengan Fellisa.

Guru-guru dan orang tua Fellisa sangat bersyukur melihat perubahan pada diri Fellisa dan berharap agar Fellisa tetap menjadi anak yang baik, menjadi kebanggaan bagi orang tua serta senantiasa taat kepada Tuhan.

 

BACA: Akhirnya Abdullah Merasakan Kasih Terbesar dari Tuhan Yesus

 

Perubahan Fellisa tentu membawa harapan kami agar setiap anak di luar sana dapat mengikuti jejak Fellisa dalam hidup dengan kebenaran firman Tuhan dan membawa perubahan positif bagi diri mereka sendiri dan orang-orang di sekitarnya.

Untuk itulah, pelayanan Sanggar Belajar Anak CBN hadir demi memuridkan anak-anak agar mereka bisa mendapatkan pendidikan yang berkualitas dan memiliki karakter yang baik. Namun kami tidak bisa berjalan sendiri, kami membutuhkan dukungan Anda untuk terus melanjutkan pelayanan ini demi menjalankan misi yang Tuhan berikan dalam menjangkau lebih banyak anak dan membantu mereka untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas serta membentuk karakter Kristus.

Mari dukung program Sanggar Belajar Anak CBN agar semakin banyak anak-anak yang dapat mengalami perubahan seperti Fellisa dan hidup dengan kebenaran firman Tuhan. Jadilah pahlawan iman dan daftarkan diri Anda sebagai Mitra CBN.

Bersama-sama kita memuridkan generasi anak!

 

Saya mau dukung program pelayanan Sanggar Belajar Anak CBN

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami