5 Ide Hampers Tahun Baru Imlek 2023 Rekomendasi Dari Jawaban Buat Anda
Sumber: boxandtale.com

Finance / 11 January 2023

Kalangan Sendiri

5 Ide Hampers Tahun Baru Imlek 2023 Rekomendasi Dari Jawaban Buat Anda

Lori Official Writer
1492

Tahun Baru Imlek menjadi momen bagi setiap keluarga Tionghoa bersilaturahmi dengan keluarga lainnya. 

Untuk menyambut hari raya ini, Anda tentu sudah mulai mempersiapkan berbagai hal. Salah satunya hampers imlek sebagai buah tangan untuk kerabat terdekat.

Kalau Anda masih bingung memilih hampers yang tepat, Jawaban.com punya 5 rekomendasi hampers terbaik ini.

1. Hampers Makanan Sehat

Semua orang suka makanan. Jadi hampers makanan masih jadi pilihan nomor satu bagi Anda yang ingin berbagi di tahun baru Imlek 2023 ini.

Jawaban.com merekomendasikan beberapa pilihan terbaik, diantaranya:

Makanan kering yang sehat, seperti kacang almond, coklat, kue kering, kreker, wafer, keju dan sebagainya

Buah-buahan segar seperti apple, jeruk, anggur dan sebagainya.

Makanan siang atau malam yang sehat seperti salad, ikan asam manis, dimsum, ayam mentega hingga desert lezat buatan sendiri.

 

Baca Juga: 4 Bisnis Mengiurkan Jelang Imlek, Yuk Dicoba!

 

2. Hampers Pelengkapan Rumah Tangga

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke rumah keluarga atau kerabat yang baru saja menempati rumah baru atau baru saja menikah, memberikan hampers berupa perlengkapan rumah tangga adalah pilihan terbaik.

Jika Anda mengenal mereka dengan sangat dekat, Anda tentu saja tahu apa yang mereka butuhkan. Atau jika Anda ingin memberi keperluan yang akan dibutuhkan oleh semua keluarga  pilihlah beberapa hal ini, seperti perangkat minum teh, peralatan masak, peralatan makan dan dapur.

 

3. Hampers Peralatan Make Up

Hampir semua wanita butuh peralatan make up. Tentu saja para wanita akan senang jika diberikan seperangkat alat make up sehari-hari dari Anda. Jika Anda melewatkan hadiah ini di momen Natal dan Tahun Baru sebelumnya, maka momen Tahun Baru Imlek ini bisa jadi waktu yang tepat. 

Anda bisa memberikan hampers peralatan make up dari beragam produk yang dijamin akan disukai oleh orang yang menerima, entah itu mama, kakak, adik atau teman terdekat. Jadi yuk mulai hunting dari sekarang!

 

4. Hampers Bumbu Masak Premium

Bagi ibu-ibu pecinta dapur, gak perlu ragu untuk menghadiahi mereka sekelompok bumbu masak. Jadi pastikan memilih bumbu yang berkualitas dan memang dibutuhkan orang terdekat Anda. Misalnya, olive oil, soy oil, saus tiram, minyak wijen, saus hoisin, tausi, cuka beras hingga bumbu-bumbu masak korea dan jepang yang lagi digemari saat ini.

Berilah hampers terbaik untuk digunakan melengkapi hidangan makan sehari-hari.

 

Baca Juga: Manfaatkan Peluang! 5 Usaha Ini Laris Manis Jelang Imlek Loh

 

5. Hampers Bahan Minuman Sehari-hari

Selain menyediakan makanan hingga bahan bumbu dapur terbaik, Anda juga bisa memberikan bingkisan berupa bahan minuman. Misalnya, bubuk teh tradisional China, bubuk gingseng yang berguna menjaga kesehatan tubuh, susu almond dan sejenisnya.

Semoga daftar ini membantu Anda untuk mempersiapkan hampers terbaik untuk keluarga atau orang terdekat Anda. 

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami