Ribuan Anak Terlibat Aktif Rayakan Natal Super Christmas di Gerejanya Masing-masing
Sumber: Jawaban.com

Berita CBN / 29 December 2022

Kalangan Sendiri

Ribuan Anak Terlibat Aktif Rayakan Natal Super Christmas di Gerejanya Masing-masing

Lori Official Writer
646

Perayaan Natal Super Christmas tahun ini diadakan secara offline di berbagai gereja. Lebih dari dua ribuan anak Sekolah Minggu Superbook dari berbagai provinsi seperti Jawa, Sumatera, Bali, Sulawesi, NTT, Kalimantan dan Papua ikut terlibat. 

Uniknya, gereja-gereja merayakannya dengan acara yang beragam, seperti ibadah, pertunjukan drama, bernyanyi, menari dan bersaksi. Sehingga banyak anak yang dilibatkan secara langsung sebagai pengisi acara.

Momen Natal Super Christmas ini bahkan menjadi kesempatan bagi anak Sekolah Minggu Superbook tertantang untuk menunjukkan bakat dan potensi masing-masing di depan banyak orang. Ini adalah buah manis yang dipetik melalui Super Christmas, selain menyaksikan para peserta menyelesaikan tantangan menjadi Agen Kebaikan Superbook. Seperti membantu orang tua, melayani di gereja, memberi orang yang kurang mampu, mendoakan teman dan orang tua, memelihara lingkungan dan sebagainya.

 

Baca Juga: Setelah Belajar Firman Tuhan Lewat Superbook, Anak Ini Mampu Mengubah Temannya

 

Anak bukan saja diubahkan karakternya dari yang tidak peduli menjadi peduli, atau dari yang tidak bertanggung jawab menjadi bertanggung jawab. Perayaan Natal Super Christmas juga mendorong anak untuk berani menunjukkan potensinya. 

Melalui momen ini, gereja bisa menjadi wadah bagi anak untuk mengembangkan talenta yang dipercayakan atas masing-masing dan dipergunakan untuk memuliakan dan melayani Tuhan.

Mari terus dukung Superbook agar lebih banyak anak menghidupi karakter Kristus dan menjadi pemberita kasih Tuhan bagi banyak orang.

 

DONASI

Sumber : Superbook Indonesia
Halaman :
1

Ikuti Kami